DPD IWO Muara Enim Gelar Tasyakuran

oleh -75.579 views
DPD IWO Muara Enim Gelar Tasyakuran
Foto istimewa

Muara Enim | Realitas – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim gelar syukuran sekaligus Ulang Tahun IWO Ke – 10 tahun 2022 bertempat di Kantor IWO Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Rabu (24/08/2022).

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim Bahri, Alhamdulillah hari ini bisa menggelar syukuran atas Kantor IWO yang baru, sekaligus Ulang Tahun IWO Ke – 10 tahun 2022.

Bahri mengatakan” terima kasih kepada undangan yang sempat hadir dalam acara syukuran ini dan juga terima kasih atas support dan dukungan kepada IWO,” ucapnya.

Selain itu juga, dia menuturkan, IWO siap bersenirgi dengan pemerintah dan media serta Ormas yang ada di Kabupaten Muara Enim khususnya, elemen masyarakat pada umumnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo, diwakili Sekretaris Kominfo Abdul Roni, mengungkapkan siap untuk bekerjasama dalam mempublikasikan Muara Enim.

Dikatakan Roni” untuk pemberitaan agar bisa dikomfirmasikan terlebih dahulu ke DPD, sebelum diterbitkan, sehingga pemberitaan dapat berimbang,” bebernya.

Kemudian disampaikan RM. Situmorang Kasi Humas Polres Muara Enim, tentu Polres Muara Enim akan siap mendukung program-program IWO ke depan untuk bersinergi sebagai mitra Polri.

Lanjutnya” diharapkan IWO Kabupaten Muara Enim akan lebih maju untuk berkiprah sebagai kontrol sosial,” harapnya.

Camat Muara Enim, mengapresiasi keberadaan IWO di Muara Enim dan selamat ulang tahun IWO Ke – 10, sukses IWO dengan kepengurusan yang baru.

Ucap Gusti” tetap berkarya memberikan edukasi dan informasi yang berimbang yang disajikan untuk masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir, Rm sitomorang mewakili Polres Muara Enim, Kominfo A. Roni Darus, Dinas Kesbangpol chandra, Camat Muara Enim Gusti Thamrin, PT. SBS Syahrul Padri, PT. HBAP Sumsel 8 Tito & arfin, Pemuda Pancasila Denny Kristian, FK PMB Rozano Fivando, Pemuda Muhammadiyah Tahta Amrullah, Brantas Yan Salam GMPP Reza, Organda Al farizi, Galaksi Sofian Yakob,
Askonas Zulfikar, Gapensi Imam Mahmudi, Ipetaja mahbub, AWPI Suprayogi, JPKP Zulfadli, Projo Murdasi, Kades Muara Tenang Harmudin dan sejumlah awak media. (*).