DPW Ikatan Wartawan Online Peringati HUTRI dan Ultah IWO

oleh -82.579 views
DPW Ikatan Wartawan Online Peringati HUTRI dan Ultah IWO
foto bersama bara DPW Ikatan Wartawan Online

Palembang | Realitas – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Jhodi Yudono hadiri peringatan HUTRI Ke 77, sekaligus Ulang Tahun IWO Ke – 10 dan peresmian Padepokan Seni Rendezvous milik Fir Azwar Kalidoni Palembang didampingi Ketua DPW IWO Sumatera Selatan, Minggu (21/08/2022).

Selamat datang temen temen IWO dari kabupaten/kota, dan kami bangga atas kehadiran pak Jhodi ketua umum DPP Iwo dan undangan lainnya yang tetap solid.

Ini merupakan rasa syukur kita bahwa IWO sudah berusia 10 tahun, semoga pengalaman selama ini menjadi tolok ukur untuk maju lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPP IWO Jhodi Yudono menampilkan lagu anak-anak untuk memberikan edukasi serta mengajak untuk terus memberikan perhatian dan yang terbaik terhadap anak-anak,

Dengan mengambil tema ” Bakti IWO kepada NKRI” dengan usia 10 tahun, semoga Ikatan Wartawan Online hadir siap bersinergi.

Sementara Kadin Dikbud Provinsi Sumatera Selatan Reza Fahlevi dalam sambutannya mengatakan, di ulang tahun Ke – 10 ini, anggota IWO semua tetap sehat dan orangnya selalu humoris, menyajikan informasi selalu positif dan silaturahmi ini tetap dijalin terus.

Lebih lanjut diungkapkan Reza” semoga ke depan IWO akan selalu amanah dan selalu terdepan serta IWO tetap berlanjut,” harapnya.

Masih ditempat yang sama, Febuar Rahman sebagai pengamat media juga menyampaikan, ucapan selamat kepada IWO diulang tahun yang Ke -10 ini, dan terus memberikan yang terbaik.

Dikatakan Febuar” semoga IWO semakin besar dan amanah, menjadi yang terdepan bisa memberikan informasi dan memberitakan yang positif, juga yang negatif sebagai bagian dari kontrol sosial,” pintanya.

Fir Azwar selaku pemilik padepokan juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah meresmikan padepokan ini, tentu padepokan seni Rendezvous terbuka bagi umum.

Hadir dalam acara ini, ketua DPP IWO jhodi juono, Kadin Dikbud Reza fahlevi, Ketua DPD IWO Provinsi Sumsel beserta Pengurus dan dalam provinsi Sumsel, Humas PT BA Salman dan isteri, Yoseph Sutrisno Ketua Portas, febuar Rahman, Ketua DPD IWO Kabupaten/Kota Se – Provinsi Sumatera Selatan. (/*)