PD IWO Ucap Selamat Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Ke – 76

oleh -145.579 views
PD IWO Ucap Selamat Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Ke - 76

Muara Enim | Realitas – Pengurus Daerah Ikatan wartawan Online (Iwo) Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Muara Enim Ke – 76 tahun, menuju Muara Enim yang mandiri, berdaya saing, agamis, sehat, dan sejahtera, bangkit lebih cepat, pulih lebih kuat.

Hal tersebut disampaikan pengurus daerah (PD) ikatan wartawan online (IWO) Bahri, dalam usia yang Ke – 76 tahun, Muara Enim semakin bangkit, guna memberikan bagi masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera.

Menurut Bahri “sumber daya alam (SDA) yang ada di Kabupaten Muara Enim sungguh luar biasa, semua serba ada baik batubara, minyak, gas bumi dan perkebunan serta di dibidang pertanian,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

Dengan SDA yang melimpah ruah, ditambah SDM yang mampu dan handal untuk mengelolanya, tentu maka pembangunan akan lebih pesat dan masyarakat lebih sejahtera.

BACA JUGA :  Imigrasi Belawan Pulangkan Dua Nelayan Asal Sri Lanka Terapung Di Perairan Selat Malaka

Lebih lanjut disampaikan Bahri “dengan hari jadi Kabupaten Muara Enim Ke – 76, ini merupakan momentum yang sangat baik bagi masyarakat untuk bersatu bahu membahu dalam mendukung program pemerintah kabupaten Muara Enim,” pungkasnya. (*)