Prediksi Riga vs Derry City, UEFA Conference 15 Juli 2022

oleh -116.579 views
oleh
Riga vs Derry City

REALITAS – Prediksi Riga vs Derry City, Derry City menghadapi ujian berikutnya pada hari Kamis karena waktu semakin dekat dengan pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan Riga FC.

Skonto stadions akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Konferensi hari Kamis antara Riga dan Derry City.

Riga melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Derry City 2-0 di Stadion Brandywell, tetapi harus dicatat bahwa penyerang Matthew Smith dikeluarkan dari lapangan untuk tuan rumah setelah 65 menit.

Pemain berusia 25 tahun itu dilarang untuk pertandingan leg kedua, tetapi tidak ada kekhawatiran cedera baru lainnya di tim tandang.

Riga dengan satu kaki di babak kualifikasi kedua Liga Konferensi, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan hasil imbang kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield United vs Nottingham, 4 Mei 2024

Pemain depan Ukraina Oleksandr Filippov, yang mencetak gol di leg pertama, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Dalam pertandingan kandang terakhir mereka di kualifikasi Liga Konferensi, Riga bermain imbang 1-1 dengan Lincoln Red Imps, yang merupakan alasan lain mengapa pembagian rampasan ada di kartu.

Riga FC, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Derry City.

Satu-satunya nama yang tercatat dalam daftar pencetak gol dari Riga FC adalah Oleksandr Filippov (68′).

Riga FC telah mencetak 9 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Perbandingan jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 6.

Statistik tidak berbohong, dan Derry City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Derry City telah melihat kelemahan mereka terekspos.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Fulham, 4 Mei 2024

Bos Riga FC tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Derry City RuaidhrĂ­ Higgins. Michael Duffy (Tibia Fracture) absen untuk game ini.

Riga FC kemungkinan besar akan mampu mencetak dua gol ketika mereka menghadapi Derry City, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Riga FC di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Riga vs Derry City: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber