Prediksi Riga vs Vikingur Reykjavik, 14 Juli 2023

oleh -465.579 views
Riga vs Vikingur Reykjavik

MEDIAREALITAS – Prediksi Riga vs Vikingur Reykjavik, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka berikutnya akan mempertemukan Riga FC melawan lawan Víkingur Reykjavik pada hari Kamis.

Riga FC tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-0 Kualifikasi Liga Konferensi terakhir kali dari Gil Vicente.

Satu-satunya pencetak gol dari Riga FC adalah Ngonda Muzinga (16′ Gol bunuh diri). Kevin Villodres (22′) dan Fran Navarro (45′, 76′) mencetak gol untuk Gil Vicente.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Riga FC telah mencapai target 10 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,67.

Di pertandingan sebelumnya, Víkingur Reykjavik bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Úrvalsdeild dengan Keflavík.

Untuk Víkingur Reykjavik, pencetak golnya adalah Nikolaj Hansen (8′, 95′) dan Oliver Ekroth (Gol bunuh diri 51′).

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Víkingur Reykjavik, tiga atau lebih gol terjadi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama waktu itu adalah 4,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh Víkingur Reykjavik keluar sebagai 2,5. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Dalam pertandingan ini, Víkingur Reykjavik sudah cukup untuk menjebol tim Riga FC ini, meski mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kami mengantisipasi kemenangan 2-1 untuk Riga FC ketika semua dikatakan dan dilakukan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik. (red)

Prediksi Riga vs Vikingur Reykjavik: 2-1

Editor : wahyudi
Sumber: footballpredictions