Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, Laga Ujicoba 15 Juli 2022

oleh -100.579 views
oleh
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, Liverpool akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan pertandingan pra-musim

REALITAS – Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, Liverpool akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan pertandingan pra-musim melawan sesama tim Liga Premier Crystal Palace di Singapura pada hari Jumat.

The Reds membuka pra-musim mereka dengan kekalahan 4-0 dari Manchester United pada hari Selasa, sementara Palace telah memainkan dua pertandingan persahabatan musim panas ini, bermain imbang dengan Accrington Stanley sebelum mengalahkan Millwall.

Bos Liverpool Jurgen Klopp memilih tim muda dari awal melawan Man United pada hari Selasa sejumlah perubahan sepanjang kontes, dan The Reds membuat kekalahan 4-0 dari rival bebuyutan mereka di Thailand, dengan Erik ten Hag menikmati awal yang sempurna untuknya. waktu sebagai bos Setan Merah.

Raksasa Merseyside akan berusaha bangkit dari kekalahan mengecewakan ketika mereka menghadapi Palace pada hari Jumat, sementara tim juga akan menghadapi RB Leipzig, Salzburg dan Strasbourg dalam pertandingan persahabatan musim panas ini.

The Reds akan menghadapi Manchester City di Community Shield pada akhir Juli, dengan kampanye Liga Premier 2022-23 mereka dimulai satu minggu kemudian dengan tandang ke Fulham yang baru dipromosikan.

Darwin Nunez, Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay telah pindah ke Anfield musim panas ini, dan diyakini bahwa sebagian besar bisnis transfer musim panas klub sekarang telah selesai, dengan Klopp senang dengan skuad yang telah ia kumpulkan untuk musim baru.

Musim lalu, Liverpool berada di urutan kedua di belakang Manchester City di tabel Liga Premier sebelum kalah di final Liga Champions dari Real Madrid, tetapi mereka memenangkan Piala FA dan Piala EFL ganda pada 2021-22.

Palace, sementara itu, mengakhiri musim lalu di posisi ke-12, dengan Patrick Vieira tampil mengesankan dalam kampanye pertamanya sebagai pelatih kepala Eagles, setelah menggantikan Roy Hodgson di pucuk pimpinan.

Eagles telah memainkan dua pertandingan persahabatan pra-musim, membuka persiapan mereka untuk kampanye baru dengan hasil imbang 1-1 melawan Accrington pada 2 Juli sebelum mengalahkan Millwall 5-4 dalam sebuah thriller pada hari Sabtu.

Palace kini telah melakukan perjalanan ke Singapura untuk pertandingan melawan Liverpool, sementara mereka kemudian akan menuju ke Australia untuk menghadapi Manchester United dan Leeds United di Melbourne dan Perth.

Tim asuhan Vieira akan memainkan pertandingan persahabatan terakhir mereka musim panas melawan Montpellier pada 30 Juli, satu minggu sebelum mereka membuka musim Liga Premier 2022-23 di kandang melawan Arsenal.

Istana telah menandatangani tiga pemain baru selama jendela saat ini, membawa Cheick Doucoure, Sam Johnstone dan Malcolm Ebiowei, sementara ada keberangkatan terbatas sejauh ini, dengan Martin Kelly salah satu dari tiga pemain yang pergi pada akhir kontrak mereka.

Diogo Jota tetap menjadi keraguan besar bagi Liverpool karena masalah hamstring, tetapi The Reds tidak mengalami masalah baru dalam kekalahan empat gol dari Man United.

Pelatih kepala Klopp sekali lagi diharapkan untuk melakukan perubahan besar-besaran sepanjang pertandingan, tetapi pelatih asal Jerman itu bisa memulai dengan XI yang kuat, termasuk pemain baru Nunez, yang tampil dari bangku cadangan melawan Man United.

Virgil van Dijk, Fabinho dan Thiago juga bisa masuk ke starting XI melawan Palace, sementara kemungkinan ada tempat di sepertiga akhir lapangan untuk Mohamed Salah.

Palace, bagaimanapun, kehilangan sejumlah pemain tim utama, dengan banyak yang tidak melakukan perjalanan karena masalah kebugaran dan visa, termasuk Marc Guehi, Wilfried Zaha, Eberechi Eze, Michael Olise, Christian Benteke, Will Hughes dan Cheikhou Kouyate.

The Eagles hanya memiliki 10 pemain senior yang tersedia untuk pertandingan hari Jumat, jadi akan ada peluang bagi sejumlah pemain muda untuk membuat prestasi mereka selama pertandingan.

Vicente Guaita, Joachim Andersen, Nathaniel Clyne, Tyrick Mitchell, Joel Ward dan Luka Milivojevic semuanya harus menjadi starter, sementara Jean-Philippe Mateta, Odsonne Edouard dan Jordan Ayew bisa bermain sebagai tiga pemain depan.(red)

Prediksi Pemain Liverpool vs Crystal Palace

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Nunez, Salah

Crystal Palace : Guaita; Clyne, Andersen, Ward, Mitchell; Milivojevic, Raymond, Boateng; J Ayew, Mateta, Edouard

Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber