Prediksi Newtown vs Torshavn, UEFA Conference 15 Juli 2022

oleh -114.579 views
Newtown vs Torshavn

REALITAS – Prediksi Newtown vs Torshavn, Semua mata akan tertuju pada Park Hall ketika Newtown dan HB Torshavn saling berhadapan di babak kualifikasi pertama Liga Konferensi, leg kedua.

Newtown menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan Kamis karena mereka harus mengatasi defisit satu gol dalam pertandingan dengan Torshavn, tetapi, satu hal yang pasti, tuan rumah akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Semua Ismail, Mwandwe, dan Cowans mendorong untuk memulai, berbicara tentang tim tuan rumah.

HB Torshavn, di sisi lain, berhasil memecah kebuntuan di pertengahan babak kedua seminggu yang lalu, dengan tim mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah.

Pakaian Kepulauan Faroe lebih merupakan tim daripada Newtown, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan memberi penggemar alasan lain untuk perayaan pada hari Kamis. Tidak ada kekhawatiran cedera baru di tim tandang menjelang perjalanan ke Wales.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs PSG, 25 April 2024

Newtown akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah 1-0 Kualifikasi Liga Konferensi kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Havnar Bóltfelag.

Bartal Wardum (66′) menjadi pencetak gol untuk Havnar Bóltfelag.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Newtown menjadi peserta. Memecah distribusi gol selama periode itu, pihak lawan mencetak agregat 5 dan Newtown mengelola jumlah 4.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Havnar Bóltfelag telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Dalam hal itu, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 8 sementara Havnar Boltfelag telah mencetak 10. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Sheffield United, 25 April 2024

Manajer Newtown Chris Hughes akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Havnar Boltfelag tidak memiliki kekhawatiran sama sekali untuk menghadapi pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Newtown harus tampil baik untuk menghancurkan tim Havnar Boltfelag ini yang kami pikir akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Havnar Boltfelag setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Newtown vs Torshavn: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber