Prediksi Motherwell vs Sligo Rovers, UEFA Conference 22 Juli 2022

oleh -86.579 views
oleh
Motherwell vs Sligo Rovers

REALITAS – Prediksi Motherwell vs Sligo Rovers, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Kamis melihat Motherwell bermain melawan Sligo Rovers.

Motherwell akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 6-0 di Liga Utama Inggris di pertandingan sebelumnya melawan Celtic.

Dalam pertandingan itu, Motherwell memiliki 21% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Celtic mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Kyogo Furuhashi (21′, 43′), David Turnbull (40′), Jota (59′) dan Giorgos Giakoumakis (68′, 91′) mencetak gol untuk Celtic.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Motherwell berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Motherwell telah gagal mencegah lawan mencetak 5 dari 6 gol mereka sebelumnya, memberikan 13 gol dalam perjalanan. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan UCD dalam aksi Divisi Premier, Sligo Rovers akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Donal Higgins (23′) dan Dara Keane (67′) mencetak gol untuk UCD.

Sligo Rovers asuhan John Russell telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama itu sama dengan 5.

Barry Maguire (ikatan otot robek) dan David Devine (Cedera Hamstring) akan absen untuk manajer Motherwell Graham Alexander.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Sligo Rovers John Russell tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kemungkinan besar Sligo Rovers akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak bahkan satu gol melawan barisan Motherwell yang seharusnya mengontrol pertandingan ini di seluruh lapangan.

Kami mengantisipasi kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Motherwell ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Motherwell vs Sligo Rovers: 3-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber