HUT Bhayangkara, 458 Anggota Polri Di Aceh Naik Pangkat

oleh -56.579 views
HUT Bhayangkara, 458 Anggota Polri Di Aceh Naik Pangkat
Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kenaikan Pangkat Personel Polri Polda Aceh periode 1 Juli 2024 di lapangan apel, Mapolda Aceh, Minggu (30/6/2024) pagi. Dok Ist.

Banda Aceh | MEDIAREALITAS – Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) beri Kenaikan Pangkat Personel Polri Polda Aceh periode 1 Juli 2024 di lapangan apel, Mapolda Aceh, Minggu 30 Juni 2024 pagi.

Kapolda Aceh dalam upacara tersebut membacakan amanat tertulisnya, diantaranya mengatakan, hari ini berdiri di tengah-tengah kita Personel Polda Aceh yang naik pangkat, terdiri dari 8 Perwira, 165 Bintara dan 7 Tamtama.

Lebih lanjut Kapolda Aceh menyebutkan, adapun total keseluruhan personel yang naik pangkat di Polres-Polresta jajaran untuk periode 1 Juli 2024 adalah 15 Perwira dan 443 Bintara.

Kemudian dalam amanatnya, Kapolda Aceh mengharapkan dengan kenaikan pangkat tersebut menjadi motivasi kepada seluruh personel lainnya untuk bertugas dengan lebih baik khususnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ingatlah bahwa pangkat bukanlah tujuan akhir, melainkan awal dari tanggung jawab yang lebih besar dan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Kapolda Aceh.

Untuk Perwira yang naik pangkat dari Personel Polda Aceh, diantaranya ada 2 Personel yang naik pangkat dari AKBP menjadi Kombes, yakni Kabidkum Polda Aceh Kombes Pol. Febri Kurniawan Ma’ruf, S. H., S. I. K, dan Kombes Pol. Hairajadi.yang saat ini bertugas di BNNP Aceh.

Upacara kenaikan pangkat Personel Polri Polda Aceh di Mapolda Aceh turut dihadiri Irwasda Polda Aceh, para PJU, PD Bhayangkari, sejumlah Pamen, Pama, Bintara, ASN Polda Aceh dan para Personel Polda Aceh yang memperoleh kenaikan pangkat untuk periode 1 Juli 2024. Sesuai upacara, Kapolda Aceh, para PJU dan PD. Bhayangkari Aceh memberikan ucapan selamat kepada personel Polri Polda Aceh yang naik pangkat.(*)

Sumber: RRI