Prediksi Dinamo Minsk vs Hapoel Beer-Sheva, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -121.579 views
Dinamo Minsk vs Hapoel Beer-Sheva

REALITAS – Prediksi Dinamo Minsk vs Hapoel Beer-Sheva, Hapoel Be’er Sheva bertarung pada hari Kamis saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Dinamo Minsk.

Dinamo Minsk akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 di Kualifikasi Liga Konferensi terakhir kali dari Hapoel Be’er Sheva.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Dinamo Minsk adalah Artem Kontsevoy (76′). Sagiv Yehezkel (1′) dan Rotem Hatuel (52′) mencetak gol untuk Hapoel Be’er Sheva.

Dinamo Minsk terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Blackburn vs Newcastle, 28 Februari 2024

Melihat performa mereka, dan Hapoel Be’er Sheva telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hapoel Be’er Sheva telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Bos Dinamo Minsk, Sergei Gurenko sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Hapoel Be’er Sheva Ronny Levy tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Hapoel sangat bersemangat setelah kemenangan Piala Super Israel atas Maccabi Haifa, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan dalam pertandingan hari Kamis. Pemain internasional Ghana Eugene Ansah, yang mencetak gol di Piala Super, diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Manchester City, 28 Februari 2024

Belarusia, di sisi lain, mengatur pertemuan dengan Hapoel dengan mengalahkan Decic dari Montenegro di sundulan ganda.

Dinamo Minsk, bagaimanapun, sering kesulitan dalam perjalanan di kompetisi Eropa, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu meraih sesuatu dari leg pertama. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam pertandingan kompetitif.

Dinamo Minsk memilikinya untuk mencetak gol melawan lineup Hapoel Be’er Sheva ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Karena itu kami mengharapkan margin kemenangan 1-2 untuk Hapoel Be’er Sheva pada akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(*)

Prediksi Skor Dinamo Minsk vs Hapoel Beer-Sheva: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber