Prediksi AGF Aarhus vs Viborg, Liga Denmark 24 Juli 2022

oleh -95.579 views
Varbergs BoIS vs Hammarby

REALITAS – Prediksi Varbergs BoIS vs Hammarby, AGF Aarhus bertemu tamu Viborg FF di Ceres Park dalam pertandingan Superliga pada hari Minggu.

AGF Aarhus akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, AGF Aarhus berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Brøndby mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Anis Ben Slimane (79′) adalah pencetak gol untuk Brøndby IF.

AGF Aarhus belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 3 vs tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, AGF Aarhus juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 7. Meskipun itu mungkin menarik, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Viborg FF menuju ke pertemuan setelah kemenangan 0-1 Kualifikasi Liga Konferensi atas Sūduva Marijampol dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Viborg FF adalah Sofus Berger (78′).

Selama 5 dari enam perwakilan sebelumnya yang menampilkan Viborg FF, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk De Grønne adalah 1,33.

Pemeriksaan kencan head-to-head mereka terbaru sejak 22 Mei 2017 memberi tahu kita bahwa AGF Aarhus telah memenangkan 1 di antaranya dan Viborg FF 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total ada 12 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 4 di antaranya dari De Hviie dan 8 dari De Grønne. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Superliga hari 9 pada 15/5/2022 yang berakhir dengan skor Viborg FF 1-0 AGF Aarhus.

Pada hari itu, Viborg FF memiliki 53% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Clint Leemans (29′).

Untuk lawannya, AGF Aarhus mendapatkan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Kjærsgaard.

Bos AGF Aarhus Uwe Rösler memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sehat siap untuk pergi.

Dalam pandangan kami, De Hviie bisa memulai dengan formasi 3-2-3-2 untuk yang satu ini dengan Jesper Hansen, Sebastian Hausner, Frederik Tingager, Yann Aurel Bisseck, Tobias Moelgaard, Eric Kahl, Mads Emil Madsen, Nicolai Poulsen, Mikael Anderson, Patrick Mortensen dan Sigurd Haugen.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Viborg FF Jacob Friis tidak perlu khawatir untuk berbicara tentang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa De Grønne dapat menggunakan susunan pemain 4-1-4-1, mulai Lucas Lund Pedersen, Daniel Anyembe, Nicolas Buergy, Jonas Thorsen, Christian Soerensen, Jeppe Groenning, Justin Lonwijk, Clint Leemans, Jakob Bonde, Marokhy Ndione dan Jay-Roy Grot.

Dalam pandangan kami, Viborg FF dan AGF Aarhus harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Oleh karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Varbergs BoIS vs Hammarby: 1-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber