Prediksi Santos vs Cuiaba, Liga Brazil 10 Desember 2021

oleh -132.579 views
oleh
Prediksi Santos vs Cuiaba

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Santos vs Cuiaba, Cuiaba akan menghadapi Santos dalam pertandingan terakhir mereka di musim Campeonato Brasileiro dengan tim tamu membutuhkan satu poin untuk menjamin keselamatan.

Tuan rumah berada di posisi ke-15 dan dijamin tempat Copa Sudamericana, tetapi kemenangan bisa menghasilkan kualifikasi untuk Copa Libertadores musim depan jika hasil di tempat lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Santos masih bisa finis di delapan besar, meskipun mereka akan membutuhkan beberapa tim untuk tersandung pada matchday terakhir musim Campeonato Brasileiro.

Jika tim lain goyah maka Santos perlu mengamankan kemenangan untuk lolos ke Copa Libertadores, dan penampilan terakhir mereka menunjukkan kemungkinan hasil positif.

Tuan rumah hari Kamis telah mengakhiri musim dengan hasil yang luar biasa setelah hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan sebelumnya – memenangkan empat pertandingan dalam periode itu.

Kemenangan terakhir mereka datang melawan Flamengo di pertengahan pekan, dengan gol dari Marcos Leonardo terbukti cukup untuk mengamankan ketiga poin.

Setelah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, Santos akan yakin bahwa mereka dapat mengakhiri musim dengan kemenangan.

Cuiaba bersiap untuk pertandingan terakhir yang menegangkan saat mereka menuju pertemuan Kamis dengan keunggulan tiga poin dari zona degradasi.

Satu poin melawan Santos akan memastikan bahwa mereka tetap di papan atas, tetapi kekalahan akan membuat mereka berharap bahwa Juventude dan Bahia gagal memenangkan pertandingan mereka masing-masing.

Tim asuhan Jorginho mengklaim kemenangan penting di pertengahan pekan, dengan Elton mencetak gol dari titik putih untuk menyingkirkan Fortaleza.

Kemenangan penting itu mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan, tetapi penampilan tandang mereka baru-baru ini akan menjadi perhatian menjelang pertandingan Kamis.

Itu karena Cuiaba tidak pernah menang dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka, sementara mereka juga kalah empat kali dari lima pertandingan tandang sebelumnya.

Felipe Jonatan dan Diego Tardelli sama-sama absen untuk tuan rumah karena cedera pangkal paha dan paha.

Santos juga diperkirakan akan tanpa Jobson, John dan Kevin Malthus sebagai trio berjuang dengan masalah cedera.

Leonardo tampil mengesankan akhir-akhir ini, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan pemain berusia 18 tahun itu akan berusaha untuk melanjutkan rekor golnya yang bagus pada hari Kamis.

Cuiaba menyambut Auremir kembali dari cedera dalam pertandingan terakhir mereka setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Fortaleza dan dia diperkirakan akan berada di bangku cadangan sekali lagi.

Setelah kemenangan tipis mereka di pertengahan pekan, Jorginho bisa menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertemuan Santos.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Cuiab√° pasti bisa menembus pertahanan tim Santos ini, meski mungkin tidak sebanyak gol yang mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Santos setelah 90 menit. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik(red)

Prediksi Skor Santos vs Cuiaba: 2-1

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : Sportmole