Prediksi Preston vs Sheffield United, EFL Championship 26 Desember 2021

oleh -168.579 views
oleh
Prediksi Preston vs Sheffield United

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Preston vs Sheffield United, Didukung oleh kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas pemimpin liga Fulham, Sheffield United akan berusaha memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya saat mereka menghadapi Preston pada Boxing Day.

Bos baru Paul Heckingbottom tidak diragukan lagi membantu tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, dan tidak heran bandar judi melihat anak buahnya sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Minggu.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Iliman Ndiaye, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini, sementara Rhian Brewster, Robin Olsen, dan Jack O’Connell terus absen karena cedera.

Morgan Gibbs-White diragukan tampil setelah mendapat pukulan dalam pertandingan hari Senin. The Lilywhites, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Barnsley.

Bagaimanapun, pertemuan yang menarik ada di kartu di Deepdale, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami di kedua tim untuk mencetak gol. Orang-orang seperti Matthew Olosunde, Tom Barkhuizen, Joshua Murphy, Connor Wickham, dan Isaiah Brown keluar dari pertarungan dengan cedera.

Pada usia sembilan tahun, Scott Sinclair bergabung dengan sekolah pemuda Bristol Rovers dan tujuh tahun kemudian dia menandatangani kontrak dengan Chelsea.

Namun, pemain sayap itu bermain tidak lebih dari lima pertandingan liga untuk Chelsea saat ia menghabiskan sebagian besar karirnya dengan status pinjaman di Plymouth, QPR, Charlton, Crystal Palace, Birmingham City, Wigan Athletic, WBA dan Aston Villa. Dia bermain untuk Swansea City antara 2010 dan 2012, mencetak 28 gol dalam 82 penampilan liga untuk pakaian Wales.

Pada 19 Mei 2015 Sinclair menandatangani kontrak permanen dengan Aston Villa, tetapi ia gagal tampil mengesankan di Liga Premier 2015/2016. Dia hanya mencetak dua gol dalam 21 penampilan liga untuk tim dan Villans akhirnya turun ke Championship.

Pemain sayap Aston Villa, yang mampu bermain di kedua sisi lapangan, memiliki 7 caps untuk Inggris U21 dan harus dicatat bahwa ia membuat 4 penampilan untuk Inggris, mencetak satu gol untuk Tim GB. Scott Sinclair lahir di Bath, Inggris pada 25 Maret 1989.

Sheffield United adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Championship.

The Blades menyelesaikan kampanye League One 2016/2017 di posisi teratas di klasemen, dengan tim mengumpulkan tepat 100 poin dalam prosesnya.

Sheffield United terakhir berkompetisi di Liga Premier pada musim 2006/2007 dan mereka sangat disayangkan tidak mengamankan kelangsungan hidup papan atas.

The Blades menyelesaikan musim di tempat ke-18 dalam proses dan harus dicatat bahwa mereka memiliki poin yang sama dengan Wigan Athletic, yang berhasil menghindari degradasi ke tingkat kedua Inggris. Sheffield United menyambut rival mereka di Bramal Lane, stadion yang dibuka pada 30 April 1855. Kapasitas venue saat ini adalah 32,702.

Klub ini memiliki banyak persaingan, tetapi yang paling menonjol adalah persaingan dengan tetangga kota mereka Sheffield Wednesday.

Kedua tim saling berhadapan dalam derby Steel City dan harus dicatat bahwa United berbagi persaingan dengan orang-orang seperti Barnsley, Rotherham United, Doncaster Rovers dan Leeds United juga.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 16/12/2017 memberi tahu kita bahwa Preston North End telah memenangkan 2 di antaranya & Sheffield United 3, dengan jumlah seri adalah 1.

13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk The Lilywhites dan 7 diciptakan oleh The Blades. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Kami berpandangan bahwa Preston North End akan memiliki tugas yang sulit untuk mendobrak tim Sheffield United ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Sheffield United secara penuh.(red)

Prediksi Skor Preston vs Sheffield United: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions