Prediksi Nottingham vs Huddersfield, EFL Championship 31 Desember 2021

oleh -269.579 views
oleh
Prediksi Nottingham vs Huddersfield

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nottingham vs Huddersfield, Nottingham Forest menghadapi tim tamu Huddersfield di The City Ground dalam pertandingan Championship pada hari Kamis.

Nottingham Forest tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 46% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Ryan Yates (17′ Gol Bunuh Diri). Middlesbrough memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Andraž porar (69′) adalah pencetak gol untuk Middlesbrough.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Nottingham Forest.

Nottingham Forest pelit, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Memasuki pertemuan ini, Nottingham Forest tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Huddersfield akan masuk ke pertemuan setelah menang 3-2 Championship melawan Blackpool di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 61% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Huddersfield Town, gol dicetak oleh Danny Ward (3′) dan Sorba Thomas (80′, 84′). Blackpool mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jerry Yates (1′) dan Gary Madine (18′) mencetak gol untuk Blackpool.

Huddersfield Town telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Carlos Corberán tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Huddersfield Town juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Huddersfield Town tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 08/04/2017, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Nottingham Forest memenangkan 3 dari pertandingan itu, Huddersfield 3 dan 0 seri di waktu normal.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Reds dan 6 dari The Terriers. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Rodrigo Ely (Masalah otot), Loïc Mbe Soh (Masalah Paha) dan Max Lowe (Ketegangan Selangkangan) tidak tersedia untuk manajer Nottingham Forest Steve Cooper.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Huddersfield, Carlos Corberán. Pipa (regangan selangkangan) tidak akan diputar di sini.

Menurut pendapat kami, Huddersfield Town kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati tim Nottingham Forest ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Nottingham Forest di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Nottingham vs Huddersfield: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions