Prediksi Levante vs Osasuna, Liga Spanyol 06 Desember 2021

oleh -164.579 views
Prediksi Levante vs Osasuna

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Levante vs Osasuna, Levante dan Osasuna saling berhadapan di Estadi Ciutat de Valencia pada Matchday 16.

Los Levantinos terjebak di dasar klasemen, dengan tim yang hanya mengumpulkan tujuh poin secara total, tetapi pertandingan ini bisa menjadi titik balik bagi para pejuang degradasi.

Gelandang Gonzalo Melero seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah, sementara penyerang berpengalaman Roberto Soldado mendorong untuk memulai.

Los Rojillos, di sisi lain, mengalami penurunan performa, dengan tim gagal memenangkan enam pertandingan liga sebelumnya.

Osasuna tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya, artinya Levante tidak akan memiliki peluang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga.

Baik Robert Ibanez dan Juan Manuel Perez absen karena cedera untuk tim tamu.

Levante akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 39% dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Levante adalah Shkodran Mustafi (7′). Di sisi lain, Real Betis membuat 26 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Juanmi (54′, 63′, 78′) mencetak gol untuk Real Betis.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Levante berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Levante telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol di sepanjang jalan. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke game berikutnya.

Memasuki pertemuan ini, Levante tanpa kemenangan kandang dalam 12 pertandingan terakhir di liga. Sesuatu perlu diubah.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Osasuna bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga dengan Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah Ante Budimir (7′). Di ujung lain, Elche CF mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fidel (19′) menjadi pencetak gol bagi Elche CF.

Dalam 6 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Osasuna, volume gol yang sangat sedikit terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Los Rojillos sama dengan 0,33.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 29/09/2013 memberi tahu kita bahwa Levante telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Osasuna 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Agregat 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Levante dan 5 milik Los Rojillos. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 23 pada 14/02/2021 yang berakhir dengan skor Levante 0-1 Osasuna.

Hari itu, Levante memiliki 63% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Osasuna memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ante Budimir (74′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Santiago Jaime Latre.

Bos Levante Javier Pereira memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Osasuna, Jagoba Arrasate. Rober Ibáñez (virus corona) tidak akan beraksi.

Perasaan kami adalah bahwa Osasuna dan Levante harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Levante vs Osasuna: 1-1