Prediksi Gremio vs Atletico Mineiro, Liga Brazil 10 Desember 2021

oleh -357.579 views
Prediksi Gremio vs Atletico

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gremio vs Atletico Mineiro, Gremio tahu bahwa mereka harus mengalahkan juara Campeonato Brasileiro jika ingin menghindari degradasi.

Tuan rumah memasuki matchday terakhir musim liga terpaut tiga poin dari zona aman, sementara Atletico Mineiro akan bertujuan untuk mengakhiri kampanye mengesankan mereka dengan kemenangan.

Gremio menuju ke babak final pertandingan dengan gunung yang harus didaki, mengetahui bahwa mereka membutuhkan kemenangan untuk memiliki harapan untuk tetap berada di papan atas.

Bahkan jika tim tuan rumah mengalahkan juara Brasil, mereka masih membutuhkan Juventus dan Bahia untuk kalah – skenario yang akan membuat Gremio tetap berada di divisi berdasarkan permainan yang dimenangkan.

Terlepas dari kenyataan bahwa nasib mereka tidak di tangan mereka, tuan rumah harus fokus pada pekerjaan yang ada, dan mereka memasuki kontes dalam kondisi yang baik setelah kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Meskipun, mereka akan kecewa jika tidak memenangkan pertemuan terakhir mereka setelah Diego Souza memberi Gremio keunggulan, tetapi Renato Augusto menyamakan kedudukan untuk Corinthians pada menit ke-86 untuk menggagalkan ketiga poin tim Vagner Mancini.

Jika mereka ingin mengalahkan Atletico Mineiro maka keunggulan kandang akan menjadi sangat penting dan empat pertandingan kandang tanpa terkalahkan menunjukkan bahwa mereka memiliki setiap peluang untuk mengatasi sang juara.

Atletico Mineiro telah menjadi tim yang menonjol di Campeonato Brasileiro, dan musim mereka yang luar biasa telah membuat mereka memenangkan gelar liga dengan cepat.

Meskipun kejuaraan mungkin sudah selesai, Atletico Mineiro memiliki final Copa do Brasil dua leg untuk dinanti dan mereka ingin menuju ke kesempatan itu dengan kemenangan.

Momentumnya adalah dengan tim Cuca saat mereka memasuki pertandingan Kamis tanpa terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka – serangkaian pertandingan yang mencakup delapan kemenangan dan satu hasil imbang.

Pertemuan terakhir mereka menghasilkan thriller tujuh gol dengan gol dari Keno, Federico Zaracho, Jefferson Savarino dan Hulk membantu Atletico Mineiro meraih kemenangan 4-3 atas Bragantino.

Tim tandang akan percaya diri mengumpulkan tiga poin melawan Gremio setelah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan tandang sebelumnya.

Walter Kannemann dan Pedro Geromel diskors untuk Gremio karena akumulasi kartu kuning.

Penangguhan tersebut akan mengakibatkan perubahan di pusat pertahanan, dengan Ruan dan Rodrigues akan menggantikan duo yang diskors.

Souza memiliki pencetak gol terbanyak untuk Gremio musim ini, dan dia akan menargetkan untuk menambah jumlah delapan golnya pada hari Kamis.

Atletico Mineiro tidak memiliki masalah cedera yang harus dihadapi, meninggalkan Cuca dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Allan bisa kembali ke lini tengah, yang bisa mengakibatkan Tche Tche turun ke bangku cadangan.

Sementara itu, Hulk akan mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak liga setelah mencetak 19 gol musim ini, dan penyerang diharapkan untuk kembali ke lineup awal untuk pertandingan terakhir musim liga.

Tampaknya bagi kami bahwa Grêmio mungkin akan mencetak lebih dari satu gol ketika mereka menghadapi Atlético Mineiro, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Dengan demikian, kami melihat margin 2-0 yang layak untuk Grêmio datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Gremio vs Atletico Mineiro: 2-0

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : Sportmole