Prediksi Girona vs Burgos, Segunda Spanyol 18 Desember 2021

oleh -137.579 views
oleh
Prediksi Girona vs Burgos

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Girona vs Burgos, Pertemuan La Liga 2 di Estadi Municipal de Montilivi pada hari Jumat melihat tim tuan rumah Girona FC menyambut tamu Burgos.

Girona FC, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Copa del Rey atas SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Girona FC memiliki 57% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girona FC adalah Jordi Calavera (22′). Di sisi lain, SD Huesca memiliki 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Girona FC tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7. Selain hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam permainan ini atau tidak.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Real Zaragoza di laga Copa del Rey, Burgos dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Profil Juan Esnaider Pelatih Baru PSBS Biak Di Liga 1

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 41% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Real Zaragoza membuat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. igo Eguaras (34′) dan Adrían González (51′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Dalam 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Burgos, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu adalah sedikit 1,67, dengan gol rata-rata untuk Burgos adalah 1,17.

Borja García (Cedera Betis), Darío Sarmiento (Cedera Otot), Ramón Terrats (Fraktur Tibia) dan scar Ureña (Cedera Hamstring) tidak akan dapat tampil untuk manajer Girona FC Míchel Sánchez Muñoz.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Burgos Julián Calero tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini. Miki Muñoz tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Adrian Ortola adalah penjaga gawang Spanyol yang bermain untuk tim Divisi Segunda, Tenerife. Lahir di Xabia, Spanyol pada 20 Agustus 1993, Ortola menghabiskan karir mudanya di Javea dan Alicante sebelum pindah ke Villarreal pada 2008.

BACA JUGA :   Profil Juan Esnaider Pelatih Baru PSBS Biak Di Liga 1

Penjaga gawang dengan tinggi 185 cm tidak melihat aksi permainan apa pun dengan tim senior, tetapi ia memiliki total 43 penampilan untuk Villarreal B dan Villarreal C. Pada tahun 2013 ia pindah ke Barcelona, ​​​​ditugaskan ke tim cadangan. Dia bermain untuk Alaves dan Deportivo La Coruna dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dua tahun dengan Tenerife pada musim panas 2019.

Adrian Ortola melakukan debutnya di Tenerife dalam kekalahan 2-0 dari Zaragoza pada 17 Agustus 2019, dan ia menjaga clean sheet pertamanya dengan los Insulares dalam hasil imbang tanpa gol dengan Las Palmas pada bulan berikutnya. Berbicara tentang karir internasionalnya, kiper memiliki empat caps dengan tim Spanyol U20.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Burgos memilikinya untuk mencetak gol melawan barisan Girona FC ini, tetapi itu secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Girona FC setelah 90. Seharusnya menjadi pertandingan yang menarik.(red)

Prediksi Skor Girona vs Burgos: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions