IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Barnsley vs Huddersfield, EFL Championship 04 Desember 2021

oleh -72.579 views
Prediksi Barnsley vs Huddersfield

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barnsley vs Huddersfield, Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Oakwell mempertemukan Barnsley dan Huddersfield Town, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim 2021/2022.

Tykes mengalami musim untuk dilupakan, dengan tim yang hanya mengumpulkan total 12 poin dalam prosesnya. Jordan Williams absen karena cedera, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

The Terriers, di sisi lain, menderita kekalahan beruntun dari QPR dan Middlesbrough dalam dua pertandingan liga sebelumnya, dengan tim turun ke posisi 8 di klasemen.

Huddersfield bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat playoff, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Namun, perlu diingat bahwa semua Jonathan Hogg, Aaron Rowe, Alex Vallejo, Pipa, dan Jordan Rhodes harus absen karena cedera. Tidak ada pemain yang diskors di tim tandang.

Barnsley bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Championship melawan Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 39% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Peterborough United mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Barnsley berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Barnsley telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan. Kita harus melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Middlesbrough dalam aksi Kejuaraan, Huddersfield akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Middlesbrough memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Duncan Watmore (16′, 23′) dan Luke Daniels (93′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Huddersfield Town asuhan Carlos Corberán telah mencetak gol 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu menjadi 6.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 20/08/2016 memberi tahu kita bahwa Barnsley telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Huddersfield 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Tykes dan 7 terjaring oleh The Terriers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-43 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor Huddersfield Town 0-1 Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 52% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Barnsley mendapat 20 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Dike (65′) mencetak gol.

Wasitnya adalah David Webb.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Barnsley Poya Asbaghi berkat kelompok pemain yang hampir penuh kekuatan. Aapo Halme (Cedera Tidak Diketahui) absen. Callum Brittain tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami berpendapat bahwa Huddersfield Town dan Barnsley sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Barnsley vs Huddersfield: 1-1