IKLAN YARA

Prediksi Arema vs Bali United 05 Desember 2021

oleh -298.489 views
oleh
Prediksi Arema vs Bali United

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arema vs Bali United, Pertemuan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu, mempertemukan tuan rumah Arema dengan Bali United.

Penampilan Arema FC akhir-akhir ini memang tengah naik. Dari enam pertandingan terakhir, klub asal Malang, Jawa Timur itu berhasil memenangkan empat pertandingan dan dua kali seri, sekaligus menjadi tim di Liga 1 dengan kekalahan paling sedikit, dengan satu kali kekalahan.

Di sisi lain, Bali United juga memperoleh hasil yang positif pada pertandingan sebelumnya, mereka berhasil membantai Persiraja lima gol tanpa balas. Modal kemenangan itu akan membuat pasukan Serdadu Tridatu bermain dengan percaya diri.

Bentrok Arema FC dan Bali United ini diprediksi akan panas dan sengit, mereka akan berjuang mendapatkan tiga poin demi menjaga asa untuk terus bersaing menjadi kampiun. Hal itu semakin diperkuat karena pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC yang merupakan pemuncak klasemen berhasil memperoleh tiga poin.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Excelsior, Piala Belanda 21 Januari 2022

Duel ini akan semakin panas karena akan mempertemukan striker haus gol dari kedua tim. Carlos Fortes dengan Arema Fc yang telah mencetak 8 gol. Sementara itu, Ilija Spasojevic menorehkan catatan apiknya dengan mencetak 12 gol sejauh ini.

Pendukung Arema ingin mengulang hasil sebelumnya, yakni kemenangan 0-1 Liga 1 vs Persib Bandung.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Arema mencatatkan clean sheet. Faktanya, Arema telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Bali United masuk ke pertandingan ini setelah menang 5-0 Liga 1 vs Persiraja Banda Aceh di pertandingan terakhir mereka.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Bali United telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, tim lawan telah mencapai agregat gol 1 sementara Bali United telah mencetak 11.

Seiya Da Costa Lay (Cedera Ligamen) dan Aji Saka (Ligamen Lutut Robek) tidak tersedia untuk pelatih Arema Milan Petrovi. Dedik Setiawan tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Excelsior, Piala Belanda 21 Januari 2022

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Bali United, Widodo Putro. Gunawan Dwi Cahyo (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan bermain untuk pertandingan ini adalah Kadek Agung dan Yabes Roni.

Kami punya firasat bahwa Bali United dan Arema bisa saja menemukan level mereka di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Arema vs Bali United: 1-1