BIN Dan Pemerintah Gampong Seuneubok Antara Vaksin 105 Warga

oleh -93.579 views
BIN Dan Pemerintah Gampong Seuneubok Antara Vaksin 105 Warga
Tampak warga Gampong Seuneubok Antara, Kec. Langsa Timur, saat dilakukan suntik vaksin di Kantor geuchik setempat, Jumat (03/12/2021).

Langsa | Realitas – Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh dengan menggandeng Pemerintah Gampong Seuneubok Antara, Kec. Langsa Timur, melakukan vaksin terhadap 105 warga setempat di Kantor geuchik setempat, Jumat (03/12/2021).

Proses suntik vaksin masal yang diikuti oleh warga terlihat sangat antusias dan sesuai protokol kesehatan. Dimana tim vaksinatornya dari Puskesmas Langsa Timur.

Geuchik Gampong Seunebok Antara, Kec. Langsa Timur, M. Ali Usman, mengatakan pihaknya terus melakukan sosialisasi terkait pentingnya dilakukan suntik vaksin kepada warga.

BACA JUGA :   OPS Ketupat Seulawah, Ditlantas Polda Aceh: Angka Kecelakaan Turunkan

Dimana vaksin seperti Moderna, Prize bahkan sinovac merupakan vaksin yang halal dan juga sebagai meningkatkan herd Immunity bagi kekebalan tubuh.

Hal lain disampaikan, Ali, setiap warga yang telah menjalani suntik vaksin maka dibagikan paket sembako untuk dibawa pulang oleh warga dan ini merupakan bentuk terimakasih pemerintah Gampong terhadap warga yang sudah disuntik.

BACA JUGA :   Pasca Terbakarnya Pesantren Babul Ulum, Haji Uma Salurkan Bantuan

“Selain pelaksanaan vaksinasi kami juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dan berharap badai Covid 19 cepat berlalu,” tukas Ali. (Rapian).