IKLAN YARA

Satlantas Polres Langsa Gelar Vaksin Tamoeng Sikula

oleh -24.489 views
Satlantas Polres Langsa Gelar Vaksin Tamoeng Sikula
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Satlantas Polres Langsa bersama jajaran melakukan vaksinasi bagi pelajar dan tenaga pendidik, Vaksinasi ini merupakan program Vaksin Tamoeng Sikula dengan tema “Dengan Vaksinasi Kita Memperbaiki Masa Depan Dan Generasi Muda Bangsa”.

KBO Sat Lantas Polres Langsa Iptu Budi menjelaskan vaksinasi ini diberikan kepada seluruh pelajar yang mendaftar dan masyarakat yang turut hadir pada pelaksanaan vaksin.

Pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan pada Sekolah Madrasah Tsanawiyah MIM Langsa beralamat Jalan. Ahmad Yani Gampong Paya Bujok Seuleumak. Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Provinsi Aceh pada hari, Jum’at (12/11/2021) pagi.

BACA JUGA :   Ingin Padamkan Api, Satu Unit Mobil Damkar Rusak di Subulussalam

“Ini vaksinasi pertama kalinya pada program Vaksin Tamoeng Sikula dan berhasil memberikan vaksin kepada 150 siswa/siswi, yang hadir pada pelaksanaan vaksin,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, peserta disarankan supaya makan yang cukup dan bergizi. Ia juga menyarankan supaya peserta dapat menjaga pola hidup sehat. Pelaksanaan Vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA :   Karo Ops Polda Aceh Sampaikan Update Vaksinasi Hari Ini di Aceh

“Untuk ke depan kita terus melaksanakan vaksin pada sekolah lainnya, dalam wilayah hukum Polres Langsa yang sudah di jadwalkan untuk pelaksanaannya,” jelas KBO Sat Lantas Polres Langsa Iptu Budi.

BACA JUGA :   Jadi Kurir Sabu, Remaja 16 Tahun di Langsa Diciduk Polisi

Selain melaksanakan vaksinasi, Sat Lantas juga memberikan edukasi pencegahan covid-19 kepada para pelajar untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksin KBO Sat Lantas Polres Langsa Iptu Budi, anggota Sat Lantas, tim medis, Kepala Sekolah beserta dewan guru, siswa dan siswi. (*)