IKLAN YARA

Prediksi Yokohama Marinos vs Tokyo, Liga Jepang 6 November 2021

oleh -235.489 views
Prediksi Yokohama Marinos vs Tokyo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yokohama Marinos vs Tokyo, Yokohama F. Marinos akan menghadapi tim tamu FC Tokyo di Nissan Stadium pada pertandingan J1 League pada hari Sabtu ini.

Yokohama F. Marinos akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 J1 League di pertandingan terakhir mereka melawan Gamba Osaka.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Gamba Osaka melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Shu Kurata (55′) menjadi pencetak gol bagi Gamba Osaka.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Yokohama F. Marinos telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Yokohama F. Marinos telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Masuk ke kontes ini, Yokohama F. Marinos belum pernah kalah di liga dari FC Tokyo dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

FC Tokyo akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-0 J1 League vs Shimizu S-Pulse di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Tokyo, pencetak golnya adalah Adailton (7′), Diego Oliveira (24′) dan Masato Morishige (87′).

Di sisi lain, Shimizu S-Pulse memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ronaldo (12′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol bagi Shimizu S-Pulse.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, FC Tokyo asuhan Kenta Hasegawa telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 11 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 11/3/2018, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Yokohama F. Marinos memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, FC Tokyo 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Anderlecht vs Zulte, Liga Belgia 05 Desember 2021

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya untuk Marinos dan 8 dari FC Tokyo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari 12 pada 01/05/2021 ketika selesai FC Tokyo 0-3 Yokohama F. Marinos.

Saat itu, FC Tokyo berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Yokohama F. Marinos melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ado Onaiwu (8′, 52′, 61′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Shuhei Shimizu.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Yokohama F. Marinos Kevin Muscat karena sebagian besar skuat yang utuh. Shinnosuke Hatanaka (Tendonitis) gagal.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Manajer FC Tokyo Kenta Hasegawa tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Akihiro Hayashi (Cedera Ligamen Salib), Makoto Okazaki (Pergelangan Kaki Terkilir), Junya Suzuki (Cedera Ligamen Jaminan Medial), Ryoya Ogawa (Cedera Hamstring), Takuya Uchida (Pemisahan Akromioklavikular), Sodai Hasukawa (Operasi Pergelangan Kaki) dan Kashif Bangunagande (Kerusakan Meniskus ) akan melewatkan game ini.

Kami membayangkan bahwa Yokohama F. Marinos dapat dan harus tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, FC Tokyo bisa kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Yokohama F. Marinos di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Tokyo: 3-1