IKLAN YARA

Prediksi Vissel Kobe vs Tokushima Vortis, Liga Jepang November 2021

oleh -248.489 views
Prediksi Vissel Kobe vs Tokushima Vortis
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vissel Kobe vs Tokushima Vortis, Vissel Kobe akan menjamu tim tamu Tokushima Vortis di NOEVIR Stadium Kobe dalam pertandingan Liga J1 ini pada hari Sabtu.

Vissel Kobe, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 4-2 J1 League atas Vegalta Sendai.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe memiliki 66% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Vissel Kobe, pencetak golnya adalah Yoshinori Mut (3′), Douglas (35′), Hotaru Yamaguchi (62′) dan Lincoln (70′).

Vegalta Sendai memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Takumi Mase (6′) dan Chihiro Kato (52′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Vissel Kobe tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Mereka telah mengumpulkan jumlah 15 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi dalam permainan ini atau tidak.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Cerezo Osaka di kompetisi J1 League, Tokushima Vortis akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 6 kali percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Cerezo Osaka memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mutsuki Kato (11′) menjadi pencetak gol bagi Cerezo Osaka.

Tokushima Vortis asuhan Dani Poyatos telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 10.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Inspeksi pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 16/09/2006 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Tokushima Vortis.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Vissel Kobe tetap berkuasa, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 14 di antaranya dari Ushi dan 6 untuk Tokushima. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah J1 League match day 2 pada 06/03/2021 dan skor finis Tokushima Vortis 1-1 Vissel Kobe.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yusuke Araki.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Manajer Vissel Kobe Atsuhiro Miura akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Tokushima Vortis Dani Poyatos sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Vissel Kobe kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Tokushima Vortis, yang mungkin akan merasa sulit untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin 2-0 yang nyaman untuk Vissel Kobe di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Vissel Kobe vs Tokushima Vortis: 0-2