IKLAN YARA

Prediksi Sporting Gijon vs Almeria, Segunda Spanyol 3 November 2021

oleh -248.489 views
Prediksi Sporting Gijon vs Almeria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sporting Gijon vs Almeria, Pertandingan La Liga 2 di Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Rabu dinihari melihat tuan rumah Sporting Gijón menyambut lawan UD Almería.

Sporting Gijón menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 La Liga 2 vs CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 61% dan 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Bogdan Milovanov (78′). Di sisi lain, CD Lugo memiliki 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Chris Ramos (53′) mencetak gol untuk CD Lugo.

Sudah jarang terjadi belakangan ini Sporting Gijón tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Sporting Gijón telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 6 gol di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

UD Almería akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 1-0 La Liga 2 melawan Leganés dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, UD Almería memiliki 53% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk UD Almería adalah Portillo (30′). Untuk lawan mereka, Leganés mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan UD Almería telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 5 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, UD Almería telah melihat kelemahan mereka terungkap. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 11/4/2018, kedua klub ini bermain imbang dengan Sporting Gijón memenangkan 3 pertandingan tersebut, UD Almería 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Troyes, Ligue 1 Prancis 29 November 2021

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 7 untuk Rojiblancos dan 7 milik Almería. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 42 pada 30/05/2021 saat berakhirnya Sporting Gijón 0-2 UD Almería.

Pada kesempatan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

UD Almería mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ager Aketxe (56′, 71′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Eduardo Prieto Iglesias.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 27 November

Bos Sporting Gijón David Gallego memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan tersedianya grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer UD Almería Joan Rubi sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa UD Almería dan Sporting Gijón sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Almeria: 1-1