IKLAN YARA

Prediksi Leganes vs Cartagena, Segunda Spanyol 3 November 2021

oleh -136.489 views
Prediksi Leganes vs Cartagena
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leganes vs Cartagena, Leganés akan menjamu rival tamunya FC Cartagena di Estadio Municipal de Butarque dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Rabu dinihari.

Leganés akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 La Liga 2 terakhir kali dari UD Almería.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, UD Almería memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Portillo (30′) mencetak gol untuk UD Almería.

Sangat jarang terjadi di pertandingan terakhir di mana Leganés tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Leganés telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Menuju ke pertandingan ini, Leganés tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ponferradina di kompetisi La Liga 2, FC Cartagena dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ponferradina mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Agustín Medina (20′) mencetak gol untuk Ponferradina.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana FC Cartagena telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 10 dari total ini.

Laga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 27 pada 26/02/2021 yang berakhir dengan skor 1-0 Leganés FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rubén Castro (57′).

Di sisi lain, Leganés melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jon Ander González Esteban.

Manajer Leganés Asier Garitano akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa FC Cartagena akan kesulitan menembus pertahanan barisan Leganés yang kami rasa akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Leganés saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Leganes vs Cartagena: 1-0