IKLAN YARA

Prediksi Sparta vs Twente, Eredivisie 21 November 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Sparta vs Twente
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sparta vs Twente, Sparta Rotterdam dan Twente saling berhadapan di Sparta Stadion Het Kasteel dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu.

Rotterdammers dengan cepat bangkit dari kekalahan memilukan dari Feyenoord, dengan tim mengalahkan Willem II 3-0 sebelum jeda internasional.

Sparta sangat ingin keluar dari zona degradasi, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tuan rumah. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah bek Bart Vriends, yang mencetak dua gol melawan Willem II.

The Reds, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Heracles. Twente mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan pada Matchday 11, tetapi mengalahkan Sparta di Rotterdam lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pertemuan yang ketat akan terjadi di Sparta Stadion Het Kasteel, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Vaclav Cerny tetap absen jangka panjang bagi tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Sparta Rotterdam akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-3 Eredivisie atas Willem II.

Dalam pertandingan itu, Sparta Rotterdam memiliki 44% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sparta Rotterdam, gol dicetak oleh Bart Vriends (17′, 28′) dan Emanuel Emegha (79′). Untuk lawan mereka, Willem II memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Sparta Rotterdam asuhan Henk Fräser merayakannya dengan mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

FC Twente datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Eredivisie untuk mengalahkan Heracles Almelo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Twente memiliki 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Pencetak gol FC Twente adalah Mees Hilgers (5′). Di ujung lain, Heracles Almelo mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Twente telah membantu diri mereka sendiri dengan total 8 gol.

FC Twente juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama periode itu, mereka telah melihat 9 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

Sekilas pada bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 17/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Sparta Rotterdam telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & FC Twente 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Kasteelheren dan 8 dari De Tukkers. Itu rata-rata gol per game 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 19 pada 28/01/2021 yang berakhir dengan skor di Sparta Rotterdam 0-0 FC Twente.

Wasitnya adalah Edwin van de Graaf.

Manajer Sparta Rotterdam Henk Fräser akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos FC Twente Ron Jans tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa FC Twente dan Sparta Rotterdam harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu kami melihat skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sparta vs Twente: 1-1