IKLAN YARA

Prediksi AZ Alkmaar vs NEC, Eredivisie 21 November 2021

oleh -69.489 views
Prediksi AZ Alkmaar vs NEC
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AZ Alkmaar vs NEC, Setelah menderita kekalahan dari Feyenoord sebelum jeda internasional, AZ Alkmaar akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Eredivisie ketika mereka menjamu NEC di AFAS Stadion mereka.

AZ telah tampil di bawah ekspektasi di musim 2021/2022, dan, sebagai hasilnya, mereka duduk di paruh bawah tabel menjelang kunjungan NEC.

Tuan rumah putus asa untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan, dan mereka harus berusaha keras untuk para pendatang baru.

Pelatih kepala Pascal Jansen harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Nijmegen, di sisi lain, duduk di tempat playoff Liga Konferensi, dan, tidak diragukan lagi, mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang perjalanan ke Alkmaar.

Pasukan Rogier Meijer, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

AZ akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka melawan Feyenoord.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Feyenoord mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Cyriel Dessers (92′) menjadi pencetak gol Feyenoord.

AZ asuhan Pascal Jansen telah mencetak gol 11 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Masuk ke kontes ini, AZ tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, NEC bermain imbang 1-1 di pertandingan Eredivisie dengan SC Heerenveen.

Dalam pertandingan itu, NEC berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk NEC adalah Ali Akman (53′). Di sisi lain, SC Heerenveen melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Joey Veerman (72′) menjadi pencetak gol bagi SC Heerenveen.

Serangkaian tampilan andal oleh unit pertahanan NEC telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan.

Pada saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12. Pola itu tidak dijamin untuk diikuti ke dalam pertandingan ini, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, NEC tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Leverkusen, Liga Jerman 28 November 2021

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 01/12/2013 menunjukkan kepada kita bahwa AZ telah memenangkan 2 di antaranya & NEC 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 dari AZ dan 10 berasal dari NEC. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-33 pada 07/05/2017 yang berakhir dengan skor di NEC 2-1 AZ.

Wasitnya adalah Jochem Kamphuis.

Bos AZ Pascal Jansen tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena kelompok yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos NEC Rogier Meijer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Bruno Martins Indi lahir di Portugal, tetapi keluarganya dengan cepat pindah ke Rotterdam, di mana ia bergabung dengan tim muda Feyenoord pada tahun 2005.

Pemain internasional Belanda telah melakukan debut profesionalnya pada tahun 2010 bersama Feyenoord, di mana ia menghabiskan empat tahun sebagai pemain andalan sebelum pindah ke FC Porto berkat penampilan impresifnya di Piala Dunia 2014 di Brasil.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Reggina, Serie B Italia 27 November 2021

Bruno Martins Indi menghabiskan sebagian besar karirnya bermain sebagai bek tengah, tetapi ia juga bisa mengisi berbagai posisi di pertahanan.

Bruno Martins Indi telah dianggap sebagai korban dari tindakan ekstrim di departemen pertahanan pusat Porto, setelah tidak disukai oleh Nuno Espirito Santo dan bahkan dihukum dengan tempat di cadangan Porto.

Selama jendela transfer musim panas, bek berusia 24 tahun itu bersikeras untuk pindah dari klub dengan Liga Premier menjadi tujuan pilihannya.

Pada hari terakhir transfer yang ditandai Bruno Martins Indi telah ditetapkan ke Stoke City dengan status pinjaman selama satu musim.

Dalam pertandingan ini, NEC benar-benar akan kesulitan mendapatkan gol melawan barisan AZ yang memiliki semua atribut untuk menguasai sebagian besar aspek permainan ini jika ternyata seperti yang kami harapkan.

Kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-0 untuk AZ ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs NEC: 3-0