IKLAN YARA

Prediksi Shonan Bellmare vs Sanfrecce, Liga Jepang 7 November 2021

oleh -75.489 views
Prediksi Shonan Bellmare vs Sanfrecce
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shonan Bellmare vs Sanfrecce, Shonan Bellmare menghadapi klub tamu Sanfrecce Hiroshima di Lemon Gas Stadium Hiratsuka dalam pertandingan Liga J1 pada hari Minggu.

Shonan Bellmare masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 J1 League vs Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Shonan Bellmare adalah Taiyo Hiraoka (64′). Consadole Sapporo membuat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ryota Aoki (20′) menjadi pencetak gol bagi Consadole Sapporo.

Shonan Bellmare cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Shonan Bellmare telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Datang ke pertemuan ini, Shonan Bellmare belum pernah dikalahkan di liga oleh Sanfrecce Hiroshima dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kashima Antlers di kompetisi J1 League, Sanfrecce Hiroshima berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima memiliki 63% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima adalah Ezequiel (34′).

Kashima Antlers melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Arthur Caike (3′, 50′), Keigo Tsunemoto (28′) dan Ryotaro Araki (71′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Sanfrecce Hiroshima telah menjadi cukup konsisten baru-baru ini.

Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai total 7 gol dan Sanfrecce Hiroshima telah mencetak 7.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Sanfrecce Hiroshima belum pernah menang melawan Shonan Bellmare dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 08/05/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Shonan Bellmare memenangkan 2 pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima 2 dan 2 seri di waktu normal.

Jumlah gabungan dari 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Shonan dan 6 datang dari Sanfrecce. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari 9 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor Sanfrecce Hiroshima 0-1 Shonan Bellmare.

Hari itu, Sanfrecce Hiroshima memiliki 69% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Shonan Bellmare memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satoshi Tanaka (56′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Milan, Serie A Italia 02 Desember 2021

Wasitnya adalah Masaaki Iemoto.

Bos Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Sanfrecce Hiroshima, Hiroshi Jofuku. Shun Ayukawa (Retak Metatarsal) tidak akan beraksi. Sho Sasaki tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Sanfrecce Hiroshima dan Shonan Bellmare mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Shonan Bellmare vs Sanfrecce: 1-1