IKLAN YARA

Prediksi Kashiwa Reysol vs Cerezo Osaka, Liga Jepang 7 November 2021

oleh -134.489 views
Prediksi Kashiwa Reysol vs Cerezo Osaka
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kashiwa Reysol vs Cerezo Osaka, Cerezo Osaka menuju ke Stadion Sankyo Frontier Kashiwa pada hari Minggu untuk pertemuan Liga J1 dengan tim tuan rumah Kashiwa Reysol.

Kashiwa Reysol akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 J1 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Nagoya Grampus mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jakub wierczok (34′) dan Shinnosuke Nakatani (71′) mencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Kashiwa Reysol belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru.

Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Kashiwa Reysol juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 13.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Saint Gilloise, Liga Belgia 04 Desember 2021

Cerezo Osaka akan datang ke pertemuan setelah menang 0-1 J1 League melawan Tokushima Vortis di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka memiliki 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cerezo Osaka adalah Mutsuki Kato (11′). Di ujung lain, Tokushima Vortis mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Cerezo Osaka asuhan Akio Kogiku telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Frankfurt, Liga Jerman 04 Desember 2021

Jelang laga ini, Cerezo Osaka belum terkalahkan oleh Kashiwa Reysol saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sekilas pada bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 08/07/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Kashiwa Reysol telah memenangkan 1 di antaranya dan Cerezo Osaka 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

14 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Reysol dan 8 dari Sakura. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan J1 League hari 1 pada 27/02/2021 ketika skor akhir adalah Cerezo Osaka 2-0 Kashiwa Reysol.

Wasitnya adalah Nobutsugu Murakami.

Manajer Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Rubin Kazan, Liga Rusia 05 Desember 2021

Manajer Cerezo Osaka Akio Kogiku memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Adam Taggart (Cedera Meniscal), Yuta Koike (Cedera Meniscal) dan Van Lam Dang (Acromioclavicular Separation) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Cerezo Osaka dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup Kashiwa Reysol ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Kashiwa Reysol ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Cerezo Osaka: 1-0