IKLAN YARA

Prediksi Sagan Tosu vs Kawasaki, Liga Jepang 7 November 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Sagan Tosu vs Kawasaki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sagan Tosu vs Kawasaki,Pertandingan Liga J1 di Stadion Ekimae Real Estate pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Sagan Tosu melakukan pertempuran dengan lawan Kawasaki Frontale.

Sagan Tosu memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 J1 League melawan Yokohama FC.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu memiliki 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Yokohama FC mendapat 12 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sagan Tosu cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 1 melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan itu, Sagan Tosu juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 8.

Meskipun itu mungkin menarik, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di game yang akan datang ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Kawasaki Frontale bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga J1 dengan Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kawasaki Frontale adalah Jesiel (33′). Di sisi lain, Urawa Red Diamonds memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Hiroki Sakai (89′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh unit pertahanan Kawasaki Frontale telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 10.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 15/08/2018 memberi tahu kita bahwa Sagan Tosu telah memenangkan 0 dari ini & Kawasaki Frontale 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Gol juga sedikit dan jarang dalam pertandingan itu, dengan total 4 gol di antara mereka.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-8 pada 07/04/2021 dan skor selesai Kawasaki Frontale 1-0 Sagan Tosu.

Pada pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Daiya Tono (65′).

Untuk lawan mereka, Sagan Tosu mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Yudai Yamamoto.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Fuchi Honda (Cedera Hamstring) dan Yosuke Yuzawa (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk bos Sagan Tosu, Myung-Hwi Kim. Kei Koizumi tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Kawasaki Frontale Tōru Oniki tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Sagan Tosu mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Kawasaki Frontale ini yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kemenangan 0-1 yang berjuang keras untuk Kawasaki Frontale secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Kawasaki: 0-1