IKLAN YARA

Prediksi RKC Waalwijk vs Ajax, Eredivisie 21 November 2021

oleh -288.489 views
Prediksi RKC Waalwijk vs Ajax
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi RKC Waalwijk vs Ajax, Stadion Mandemakers akan menjadi tuan rumah pertandingan Eredivisie hari Minggu antara RKC dan Ajax, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim 2021/2022.

Tujuan utama RKC adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup divisi elit, sementara Amsterdammers sedang dalam upaya untuk mempertahankan trofi mereka.

Tuan rumah berbagi rampasan dengan Groningen di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng pada hari Minggu.

Bek Dario Van Den Buijs tetap berada di ruang pemulihan, sementara Joel Pereira dan David Min dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut.

Ajax, di sisi lain, memimpin pengejaran untuk trofi Eredivisie, tetapi PSV sekarang kehabisan nafas.

Sang juara bertahan gagal mengubah dominasinya menjadi kemenangan dalam hasil imbang tanpa gol dengan G.A. Eagles, tetapi mereka harus menanggapi bentrokan RKC dengan sangat serius.

Dusan Tadic, yang akan mewakili Serbia di putaran final Piala Dunia 2022, kemungkinan akan membawa Ajax meraih kemenangan kesembilan mereka musim ini. Devyne Rensch menjalani larangan satu pertandingan, sementara Mohammed Kudus mengalami cedera saat bermain imbang 1-1 antara Ghana dengan Ethiopia.

RKC Waalwijk akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Eredivisie vs FC Groningen.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk menguasai 36% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RKC Waalwijk adalah Michiel Kramer (14′). Di sisi lain, FC Groningen melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jorgen Larsen (85′) adalah pencetak gol untuk FC Groningen.

RKC Waalwijk asuhan Joseph Oosting telah mencetak total 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 5.

Jelang pertemuan ini, RKC Waalwijk tidak pernah menang melawan Ajax dalam 26 pertandingan terakhirnya di liga. Sungguh perjalanan yang mengerikan tanpa kemenangan.

Pada laga sebelumnya, Ajax bermain imbang 0-0 di laga Eredivisie melawan Go Ahead Eagles.

Dalam pertandingan itu, Ajax memiliki 77% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Go Ahead Eagles mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 28 November 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Ajax telah menjadi jelas akhir-akhir ini.

Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 1 dan Ajax telah mencetak 14.

Dengan tidak ada dua game yang sama, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Datang ke kontes ini, Ajax tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Tidak ada yang lebih baik dari itu.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 26/10/2013 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk RKC Waalwijk.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Ajax terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 83% dari pertandingan itu.

Total 12 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 1 di antaranya untuk RKC dan 11 dari de Godenzonen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 29 pada 11/04/2021 yang berakhir dengan skor RKC Waalwijk 0-1 Ajax.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Tottenham, Liga Inggris 28 November 2021

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk memiliki 36% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Ajax memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. S√©bastien Haller (14′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Bas Nijhuis.

Bos RKC Waalwijk Joseph Oosting akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Ajax Erik ten Hag tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Ajax memiliki kemampuan untuk mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, RKC Waalwijk mungkin akan kesulitan mencetak gol, tetapi kami juga melihat mereka mengonversi setidaknya sekali.

Tip kami adalah untuk margin 1-3 yang cukup nyaman untuk Ajax di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs Ajax: 1-3