IKLAN YARA

Prediksi Heerenveen vs Willem II, Eredivisie 21 November 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Heerenveen vs Willem II
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heerenveen vs Willem II, Heerenveen dan Willem II saling berhadapan dalam pertandingan Eredivisie yang sangat dinanti di Stadion Abe Lenstra.

Heerenveen mengalami penurunan performa, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin secara total dari empat pertandingan liga sebelumnya, dan tidak heran peluang untuk menang tandang telah menurun.

Bek Ibrahim Dresevic kembali dari skorsing, sementara semua Siem de Jong, Sven van Beek, dan Pawel Bochiewicz harus absen karena cedera.

Tricolores, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Utrecht (1-5) dan Sparta Rotterdam (0-3), dan melihat bahwa mereka kemungkinan akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Minggu sebagai baik, kami percaya bahwa kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Gelandang Wesley Spieringhs harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

SC Heerenveen akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Eredivisie vs NEC.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen memiliki 51% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Heerenveen adalah Joey Veerman (72′).

Untuk lawan mereka, NEC mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ali Akman (53′) menjadi pencetak gol NEC.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana SC Heerenveen berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, SC Heerenveen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam perjalanan. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, SC Heerenveen tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Sparta Rotterdam di kompetisi Eredivisie, Willem II dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sparta Rotterdam mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bart Vriends (17′, 28′) dan Emanuel Emegha (79′) mencetak gol untuk Sparta Rotterdam.

Statistik tidak berbohong, dan Willem II telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 16 gol secara keseluruhan. Dalam bertahan, Willem II tidak terlalu solid sama sekali.

Jelang laga ini, Willem II tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 12/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa SC Heerenveen telah memenangkan 3 di antaranya dan Willem II 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 25 dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Freiburg, Liga Jerman 05 Desember 2021

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 26 pada 13/03/2021 dan skor berakhir dengan Willem II 3-1 SC Heerenveen.

Wasitnya adalah Jeroen Manschot.

Bos SC Heerenveen Johnny Jansen akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Willem II Fred Grim sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Willem II dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan tim SC Heerenveen ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami melihat kemenangan tipis 1-0 untuk SC Heerenveen ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Heerenveen vs Willem II: 1-0