IKLAN YARA

Prediksi Flora Tallin vs Partizan, Liga Konfrensi 25 November 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Flora Tallin vs Partizan, Liga Konfrensi 25 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Flora Tallin vs Partizan, Aksi Liga Konferensi hari Kamis menghadirkan Flora versus Partizan Belgrade.

Partizan dan Flora saling berhadapan dalam bentrokan David-vs-Goliath di Beograd di babak 2 Conference League.

Pakaian Serbia tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan 2-0 atas Anorthosis di pertandingan pembuka mereka, dengan naik ke posisi teratas di klasemen.

Pasukan Aleksandar Stanojevic tampil impresif di liga utama Serbia musim ini, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan Kamis.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Ricardo Gomes, yang mencetak gol luar biasa dalam kemenangan atas Anorthosis, sementara Seydouba Soumah tidak lagi menjadi bagian dari tim.

BACA JUGA :   Prediksi Tondela vs Moreirense, Liga Portugal 04 Desember 2021

Gelandang Danilo Pantic telah pulih dari cedera jangka panjang, tetapi ia kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan.

Flora, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Gent, dan melihat bahwa Partizan adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tim underdog tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan.

Flora, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 0-2 Meistriliiga melawan Tallinna JK Legion.

Flora telah ofensif sangat kuat baru-baru ini, memukul 18 gol melewati lawan mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Flora juga telah melihat penghitungan gol yang dicetak melawan mereka dengan total 4. Meskipun itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Sparta, Liga Belanda 05 Desember 2021

Partizan Belgrade masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-1 SuperLiga dalam kekalahan Vojvodina dalam pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan Partizan Belgrade telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Conference League hari ke-2 pada 30/09/2021 yang berakhir dengan skor di Partizan Belgrade 2-0 Flora.

Wasitnya adalah Julian Weinberger.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Bos Flora Jürgen Henn sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Partizan Belgrade Aleksandar Stanojevic tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Prediksi
Kami berpandangan bahwa Flora mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Partizan Belgrade ini yang kami pikir akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami mengantisipasi keunggulan 0-1 untuk Partizan Belgrade saat wasit memberikan pukulan penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Flora Tallin vs Partizan: 0-1