IKLAN YARA

Prediksi Leganes vs Real Oviedo, Segunda Spanyol 15 November 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Leganes vs Real Oviedo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leganes vs Real Oviedo, Semua mata akan tertuju pada Estadio Municipal de Butarque saat Leganes dan Real Oviedo saling berhadapan di babak 16 besar La Liga2.

Klub ibu kota bertujuan untuk keluar dari zona degradasi, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Minggu.

Borja Garces berusaha keras untuk memulai saat ia mencetak gol di pertandingan liga terakhir. Namun, Anda harus ingat bahwa Leganes mengejar satu-satunya kemenangan kandang kedua mereka musim ini.

Los Azules, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Las Palmas.

Real Oviedo bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat playoff, tetapi melihat bahwa tuan rumah yang terancam degradasi menginginkan kemenangan ini lebih dari tim tamu, kami tergoda untuk menaruh uang kami di klub ibu kota.

Seperti biasa, seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang akan dialami penyerang Borja Baston.

Penggemar Leganés akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 0-2 La Liga 2 melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Leganés memiliki 48% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Leganés, pencetak golnya adalah Lazar Ranđelović (62′) dan Borja Garcés (83′). Di sisi lain, SD Huesca mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 28 November 2021

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Leganés menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Leganés telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam perjalanan. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Real Oviedo bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Real Oviedo adalah Borja Bastón (21′). Untuk lawan mereka, UD Las Palmas memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kirian (72′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

Real Oviedo tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Real Oviedo memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 22/12/2002 menunjukkan kepada kita bahwa Leganés telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Real Oviedo 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

BACA JUGA :   Prediksi Mirandes vs Oviedo, Segunda Spanyol 27 November 2021

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Leganés dan 5 diciptakan oleh Carbayones. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 29 pada 14/03/2021 dan skor selesai Real Oviedo 1-3 Leganés.

Pada kesempatan itu, Real Oviedo memiliki 57% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tejera (53′).

Di sisi lain, Leganés mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Javi Hernández (12′, 48′) dan Kevin Bua (95′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Manajer Leganés Mehdi Nafti sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Real Oviedo José Ziganda tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Rubén Pérez adalah pemain sepak bola Spanyol yang lahir di Ecija pada tanggal 26 April 1989. Gelandang dengan tinggi 178 cm ini adalah produk dari akademi muda Atletico Madrid, tetapi ia membuat tidak lebih dari satu penampilan di La Liga untuk los Rojiblancos.

BACA JUGA :   Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg, Liga Jerman 27 November 2021

Ruben Perez, bagaimanapun, memainkan 53 pertandingan untuk Atletico Madrid B sebelum bergabung dengan Deportivo La Coruna dengan status pinjaman.

Pesepakbola Spanyol menghabiskan beberapa waktu dengan status pinjaman di Getafe, Real Betis, Elche dan Torino juga sebelum bergabung dengan Granada pada 2015. Setelah membuat 31 penampilan untuk tim Andalusia dari 2015 hingga 2018, Ruben Perez bergabung dengan Leganes dengan status pinjaman pada 2016.

Pada 2018 ia menandatangani kontrak permanen dengan Leganes dan sejak itu ia bermain untuk klub ibu kota.

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang tengah. Ruben Perez memiliki 5 caps untuk tim Spanyol U21, tetapi dia belum menerima panggilan untuk skuad senior.

Kami merasa bahwa Real Oviedo akan memiliki tantangan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Leganés ini yang kami pikir kemungkinan akan memiliki keunggulan.

Kami mengejar kemenangan tipis 1-0 untuk Leganés di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Leganes vs Real Oviedo: 1-0