IKLAN YARA

Prediksi Kashima Antlers vs Urawa Reds, Liga Jepang 7 November 2021

oleh -121.489 views
Prediksi Kashima Antlers vs Urawa Reds
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kashima Antlers vs Urawa Reds, Pertandingan Liga J1 di Stadion Sepak Bola Kashima pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Kashima Antlers menghadapi oposisi berupa Urawa Red Diamonds.

Kashima Antlers berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-4 J1 League melawan Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Kashima Antlers, pencetak golnya adalah Arthur Caike (3′, 50′), Keigo Tsunemoto (28′) dan Ryotaro Araki (71′).

Di ujung lain, Sanfrecce Hiroshima memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ezequiel (34′) menjadi pencetak gol bagi Sanfrecce Hiroshima.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Kashima Antlers menunjukkan baja defensif. Faktanya, Kashima Antlers gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Sochi vs Krasnodar, Liga Rusia 05 Desember 2021

Jelang laga ini, Kashima Antlers belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Di pertandingan sebelumnya, Urawa Red Diamonds bermain imbang 1-1 di J1 League melawan Kawasaki Frontale.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds adalah Hiroki Sakai (89′). Di sisi lain, Kawasaki Frontale memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jesiel (33′) menjadi pencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan penuh aksi, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Urawa Red Diamonds mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan.

Tim lawan mendapat 9 dari total ini. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs CSKA Moscow, Liga Rusia 04 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 20/10/2018 menunjukkan bahwa Kashima Antlers telah memenangkan 2 dari game ini & Urawa Red Diamonds 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Antlers dan 7 terjaring oleh The Reds. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 7 pada 03/04/2021 dan skor berakhir di Urawa Red Diamonds 2-1 Kashima Antlers.

Pada hari itu, Urawa Red Diamonds memiliki 58% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Takahiro Akimoto (37′) dan Tomoaki Makino (66′).

Kashima Antlers membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Ikuma Sekigawa (45′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Solna vs IK Sirius, Liga Swedia 04 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Yusuke Araki.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Kashima Antlers Naoki Soma karena sebagian besar skuad yang utuh. Taiki Yamada (Pecah Ligamen Salib) meleset.

Karena kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez. Takahiro Akimoto (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, Urawa Red Diamonds memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Kashima Antlers ini, namun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Kashima Antlers saat peluit panjang berbunyi. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Urawa Reds: 2-1