IKLAN YARA

Prediksi Vegalta Sendai vs Nagoya, Liga Jepang 7 November 2021

oleh -89.489 views
Prediksi Vegalta Sendai vs Nagoya
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vegalta Sendai vs Nagoya, Vegalta Sendai melawan tim tamu Nagoya Grampus di Yurtec Stadium Sendai dalam pertandingan J1 League hari Minggu ini.

Vegalta Sendai akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-2 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Vissel Kobe.

Dalam pertandingan tersebut, Vegalta Sendai menguasai 34% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Vegalta Sendai, gol dicetak oleh Takumi Mase (6′) dan Chihiro Kato (52′). Untuk lawan mereka, Vissel Kobe memiliki 17 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Yoshinori Mut (3′), Douglas (35′), Hotaru Yamaguchi (62′) dan Lincoln (70′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Vegalta Sendai menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Vegalta Sendai telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Vallecano, La Liga Spanyol 27 November 2021

Nagoya Grampus masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 J1 League saat mereka mengalahkan Kashiwa Reysol dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nagoya Grampus, gol dicetak oleh Jakub wierczok (34′) dan Shinnosuke Nakatani (71′). Kashiwa Reysol memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Nagoya Grampus asuhan Massimo Ficcadenti telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Yokohama Marinos, Liga Jepang 27 November

Pemeriksaan head to head terbaru mereka sejak 01/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Vegalta Sendai telah memenangkan 3 dari game ini & Nagoya Grampus 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Vegalta dan 5 terjaring oleh N. Grampus. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan J1 League hari 16 pada 26/05/2021 dan skor selesai Nagoya Grampus 0-1 Vegalta Sendai.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 69% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Vegalta Sendai memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Quenten Martinus (42′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Hajime Matsuo.

BACA JUGA :   Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 November 2021

Hayato Teruyama (Robek Ankle Ligament) dan Kaito Ioka (Lumbar Vertebra Fracture) tidak tersedia untuk manajer Vegalta Sendai Makoto Teguramori. Hisashi Appiah Tawiah tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Nagoya Grampus Massimo Ficcadenti tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Hiroyuki Abe (Operasi Lutut), Takuji Yonemoto (Cedera Meniscal) dan Yuichi Maruyama (Cedera Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Menurut pandangan kami, Vegalta Sendai mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan tim Nagoya Grampus yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Nagoya Grampus di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Vegalta Sendai vs Nagoya: 0-1