IKLAN YARA

Prediksi Tromso IL vs Stabaek, Liga Norwegia 29 November 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Tromso IL vs Stabaek
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tromso IL vs Stabaek, Troms IL akan berhadapan dengan pengunjung Stabaek di Stadion Alfheim dalam pertandingan Liga Norwegia hari Minggu ini.

Tromsø IL masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 Liga Norwegia melawan Vlerenga.

Dalam pertandingan itu, Tromsø IL memiliki 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tromsø IL adalah Adam rn Arnarson (81′).

Di sisi lain, Vålerenga membuat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Fredrik Jensen (52′) mencetak gol untuk Vlerenga.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Tromsø IL menjadi peserta.

Dalam hal atribusi gol dari periode ini, pihak lawan mencetak total 6 sementara Tromsø IL mengelola jumlah 6.

Stabæk masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 Liga Norwegia dalam mengalahkan Kristiansund di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Stabæk berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Stabæk, gol-gol dicetak oleh Markus Solbakken (50′), Fredrik Haugen (53′) dan Oliver Edvardsen (78′). Kristiansund mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Stabæk telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Stabæk tidak tampil terlalu baik. Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Young Boys, Liga Champions 09 Desember 2021

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 22/10/2017 menunjukkan bahwa Tromsø IL telah memenangkan 3 di antaranya dan Stabæk 0, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Agregat 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari Gutan dan 3 dari De Blaa. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 7 pada 14/06/2021 ketika selesai Stabæk 0-3 Tromsø IL.

Pada hari itu, Stabæk memiliki 60% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Tromsø IL melakukan 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Moses Ebiye (9′, 14′) dan Tomas Totland (90′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Wasitnya adalah Sigurd Kringstad.

Manajer Tromsø IL, Gaute Helstrup, akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Stabæk Eirik Kjøn tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Tromsø IL memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka menghadapi Stabæk, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang layak untuk Tromsø IL secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Tromso IL vs Stabaek: 2-0