IKLAN YARA

Prediksi Blackpool vs Stoke, EFL Championship 4 November 2021

oleh -73.489 views
Prediksi Blackpool vs Stoke, EFL Championship 4 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blackpool vs Stoke, Blackpool akan menjamu tim tandang Stoke City di Bloomfield Road dalam pertandingan Kejuaraan pada hari Kamis 3 November 2021 Pukul 02:45 wib.

Blackpool akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Championship melawan Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 42% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Keshi Anderson (76′). Di sisi lain, Sheffield United memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Blackpool dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Di pertandingan sebelumnya, Stoke City bermain imbang 3-3 di laga Championship melawan Cardiff City.

Dalam laga itu, Stoke City berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Stoke City, pencetak golnya adalah Jacob Brown (9′) dan Steven Fletcher (16′, 46′). Cardiff City melakukan 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rubin Colwill (66′), Mark Harris (70′) dan Kieffer Moore (71′) mencetak gol untuk Cardiff City.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Ternana, Serie B Italia 27 November 2021

Statistik tidak berbohong, dan Stoke City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Stoke City benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

Jelang laga ini, Stoke City belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 15/12/2007 memberi tahu kita bahwa Blackpool telah memenangkan 1 dari mereka & Stoke City 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

15 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari The Seasiders dan 8 untuk The Potters. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Blackpool Neil Critchley dari tim yang sepenuhnya prima. Grant Ward (masalah tendon Achilles) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Angers, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Bos Stoke City Michael O’Neill harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Menurut pandangan kami, Stoke City dan Blackpool seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Karena itu kami memberi tip skor 1-1 yang berjuang keras di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Blackpool vs Stoke: 0-1