IKLAN YARA

Prediksi Avispa Fukuoka vs Yokohama, Liga Jepang 7 November 2021

oleh -155.489 views
Prediksi Avispa Fukuoka vs Yokohama
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Avispa Fukuoka vs Yokohama, Pertandingan Liga J1 di Stadion Best Denki pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Avispa Fukuoka melawan Yokohama FC.

Avispa Fukuoka akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 J1 League melawan Oita Trinita.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka memiliki 31% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Avispa Fukuoka adalah John Mary (32′). Di sisi lain, Oita Trinita memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Avispa Fukuoka.

Avispa Fukuoka sangat pelit, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4.

Mengesampingkan itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Memasuki pertemuan ini, Avispa Fukuoka belum pernah menang melawan Yokohama FC dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga.

Pada pertandingan sebelumnya, Yokohama FC bermain imbang 0-0 dalam pertandingan J1 League melawan Sagan Tosu.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama FC menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Sagan Tosu memiliki 16 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sebanyak 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Yokohama FC, tiga gol atau lebih telah tercipta.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata oleh Yokohama FC keluar sebagai 1,67.

Masuk ke pertandingan ini, Yokohama FC belum pernah dikalahkan oleh Avispa Fukuoka ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Shimizu S-Pulse , Liga Jepang 27 November 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 10/7/2017, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Avispa Fukuoka memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Yokohama FC 1 dan 4 ditarik dalam waktu regulasi.

Jumlah total 14 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Avispa dan 7 diciptakan oleh Yokohama. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari 16 pada 26/05/2021 ketika berakhir Yokohama FC 1-1 Avispa Fukuoka.

Pada hari itu, Yokohama FC memiliki 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kl├ęber (26′).

Di sisi lain, Avispa Fukuoka membuat 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Bruno Mendes (59′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Mainz, Liga Jerman 27 November 2021

Wasitnya adalah Hiroyoshi Takayama.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Rikihiro Sugiyama (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain.

Dari sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Yokohama FC Tomonobu Hayakawa. Kosuke Saito (Bedah) tidak akan beraksi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Yokohama FC kemungkinan akan mampu mencetak gol melawan tim Avispa Fukuoka ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk Avispa Fukuoka saat peluit penuh waktu dibunyikan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Avispa Fukuoka vs Yokohama: 2-1