IKLAN YARA

Prediksi Oita Trinita vs Gamba Osaka, Liga Jepang 7 November 2021

oleh -95.489 views
Prediksi Oita Trinita vs Gamba Osaka
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oita Trinita vs Gamba Osaka, Gamba Osaka akan berada di Showa Oita Bank Dome pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J1 dengan tuan rumah Oita Trinita.

Oita Trinita akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga J1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan itu, Oita Trinita berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Avispa Fukuoka melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. John Mary (32′) mencetak gol untuk Avispa Fukuoka.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Oita Trinita.

Oita Trinita telah pelit, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Gamba Osaka menuju ke permainan menyusul kemenangan 0-1 J1 League dalam kekalahan Yokohama F. Marinos dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka menguasai 25% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Gamba Osaka adalah Shu Kurata (55′). Untuk lawan mereka, Yokohama F. Marinos memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Gamba Osaka telah mengantongi jumlah 7 gol. Gamba Osaka juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Dalam waktu itu, mereka telah melihat 10 gol ke gawang mereka. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Gamba Osaka tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 25/07/2009 menunjukkan bahwa Oita Trinita telah memenangkan 1 dari ini & Gamba Osaka 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Oita dan 8 milik Gamba Osaka. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah J1 League match day 3 pada 27/07/2021 dan skor selesai Gamba Osaka 2-1 Oita Trinita.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka memiliki 56% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leandro Pereira (84′) dan Takashi Usami (94′).

Untuk lawannya, Oita Trinita mendapat 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Henrique Trevisan (60′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Nobutsugu Murakami.

Bos Oita Trinita Tomohiro Katanosaka akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Bos Gamba Osaka Masanobu Matsunami memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Leandro Pereira (Cedera Hamstring), Jun Ichimori (Operasi), Yuji Ono (Cedera Hamstring) dan Young-gwon Kim (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Penilaian kami adalah bahwa Gamba Osaka dan Oita Trinita sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Oita Trinita vs Gamba Osaka: 1-1