IKLAN YARA

Prediksi Midtjylland vs AGF Aarhus – Liga Denmark 3 Oktober 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Midtjylland vs AGF Aarhus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Midtjylland vs AGF Aarhus, AGF Aarhus mengunjungi MCH Arena pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah FC Midtjylland.

FC Midtjylland tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Braga.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 38% dan 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk FC Midtjylland adalah Evander (19′). Di sisi lain, SC Braga membuat 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Galeno (55′, 95′) dan Ricardo Horta (62′) mencetak gol untuk Braga.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang FC Midtjylland.

FC Midtjylland telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga 30 Oktober 2021

Namun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi di game berikutnya.

AGF Aarhus menuju ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Superliga melawan SønderjyskE dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AGF Aarhus berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk AGF Aarhus adalah Jón Dagur orsteinsson (35′). Di sisi lain, SønderjyskE membuat 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan AGF Aarhus telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Saint Etienne, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka pada 21/06/2020, kedua klub ini seimbang dengan FC Midtjylland memenangkan 3 pertandingan tersebut, AGF Aarhus 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke 10 pada 24/05/2021 yang berakhir dengan skor FC Midtjylland 4-0 AGF Aarhus.

Saat itu, FC Midtjylland memiliki 54% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Evander (18′), Anders Dreyer (45′, 73′) dan Erik Sviatchenko (70′).

Di sisi lain, AGF Aarhus memiliki 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mads-Kristoffer Kristoffersen.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Ostersunds, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Bos FC Midtjylland Bo Henriksen akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi. Evander tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos AGF Aarhus David Nielsen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa AGF Aarhus harus memiliki cukup banyak untuk menembus pertahanan tim FC Midtjylland ini, namun itu tidak diharapkan sebanyak yang mereka akan kebobolan.

Kami memperkirakan pertemuan ketat yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk FC Midtjylland setelah 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya..(red)

Prediksi Skor Midtjylland vs AGF Aarhus: 2-1