IKLAN YARA

Prediksi Randers vs Brondby – Liga Denmark 3 Oktober 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Randers vs Brondby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Randers vs Brondby, Randers menjadi tuan rumah bagi tim tamu Brøndby IF di Cepheus Park Randers dalam pertandingan Superliga pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Randers bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Liga Konferensi melawan CFR Cluj.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Randers adalah Alhaji Kamara (40′). Claudia Petrila (68′) menjadi pencetak gol CFR Cluj.

Sudah terlalu jarang terjadi akhir-akhir ini Randers tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Randers telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Lyon di kompetisi Liga Europa, Brøndby IF dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs PAOK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Olympique Lyonnais mendapat 30 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Karl Toko Ekambi (64′, 71′) dan Houssem Aouar (86′) mencetak gol untuk Lyon.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Brøndby IF telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Brøndby IF masih jauh dari sempurna.

Menjelang pertemuan ini, Brøndby IF belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka yang membentang kembali ke 21/07/2019 menunjukkan bahwa Randers telah memenangkan 1 dari mereka dan Brøndby IF 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Birmingham, EFL Championship 21 Oktober 2021

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke-6 pada 02/05/2021 yang berakhir dengan skor Randers 4-2 Brøndby IF.

Pada hari itu, Randers menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Tosin Kehinde (29′), Vito Hammershøy-Mistrati (46′, 48′) dan Tobias Klysner (87′).

Di sisi lain, Brøndby IF memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Hjörtur Hermannsson (16′) dan Simon Hedlund (73′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jakob Sundberg.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Randers Thomas Thomasberg karena sebagian besar kelompok yang utuh. Marvin Egho (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Morecambe, League One 20 Oktober 2021

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami percaya bahwa Brøndby IF seharusnya memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Randers ini, namun mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Randers ketika semua dikatakan dan dilakukan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Randers vs Brondby: 2-1