IKLAN YARA

Prediksi Stromsgodset vs Viking – Liga Norwegia 17 Oktober 2021

oleh -80.579 views
Prediksi Stromsgodset vs Viking

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stromsgodset vs Viking, Viking FK mengunjungi Stadion Marienlyst pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 22:00 wib untuk pertandingan Liga Norwegia dengan tuan rumah Strømsgodset IF.

Strømsgodset IF akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Liga Norwegia di pertandingan sebelumnya melawan Vlerenga.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Vålerenga memiliki 21 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Viðar rn Kjartansson (9′), Tobias Christensen (42′) dan Leonard Zuta (47′) mencetak gol untuk Vlerenga.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Strømsgodset IF asuhan Bjørn Ingebretsen telah mencapai target sebanyak 10 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,67.

Viking FK masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Liga Norwegia melawan Sandefjord di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Dalam pertandingan itu, Viking FK berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Viking FK adalah Veton Berisha (49′, 78′). Di sisi lain, Sandefjord memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Martin Kreuzriegler (57′) mencetak gol untuk Sandefjord.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Viking FK, setidaknya tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan pada waktu itu adalah 3,33, dengan jumlah gol rata-rata Viking FK adalah 1,83.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 01/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Strømsgodset IF telah memenangkan 1 dari ini dan Viking FK 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Godset dan 9 dari De mørkebl. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Norwegia hari 12 pada 10/07/2021 yang berakhir dengan skor Viking FK 1-1 Strømsgodset IF.

Hari itu, Viking FK memiliki 58% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Zlatko Tripi (90′).

Di sisi lain, Strømsgodset IF melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ipalibo Jack (13′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Sigurd Kringstad.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen berkat kekuatan pemain yang hampir penuh.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Lars-Jörgen Salvesen (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan. Pemain yang tidak bisa bermain di laga ini karena diskors adalah Gustav Valsvik dan Ari Leifsson.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Viking FK Bjarte Aarsheim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Viking FK dan Strømsgodset IF sama-sama dapat menemukan bagian belakang jaring setidaknya sekali di sini meskipun sulit pada tahap ini untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis tetapi, sekali lagi, kami tidak berharap itu berakhir tanpa gol. Oleh karena itu kami melihat perselingkuhan dengan skor tinggi dengan skor 2-2 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Viking: 2-2