IKLAN YARA

Prediksi Rosenborg vs Valerenga – Liga Norwegia 18 Oktober 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Rosenborg vs Valerenga
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rosenborg vs Valerenga, Vlerenga mengunjungi Stadion Lerkendal pada hari Senin 18 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertemuan Liga Norwegia dengan tuan rumah Rosenborg BK.

Rosenborg BK akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Liga Norwegia di pertandingan sebelumnya melawan Kristiansund.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kristiansund memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Snorre Nilsen (9′) menjadi pencetak gol bagi Kristiansund.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Rosenborg BK ambil bagian.

Tim lawan mencetak 10 gol dalam periode ini sementara Rosenborg BK mengumpulkan 11 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Reggina, Serie B Italia 04 Desember 2021

Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Vlerenga masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 3-0 Liga Norwegia untuk mengalahkan Strømsgodset IF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Vålerenga berhasil menguasai 61% dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Vlerenga, gol dicetak oleh Viðar rn Kjartansson (9′), Tobias Christensen (42′) dan Leonard Zuta (47′). Strømsgodset IF mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Vlerenga telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Vålerenga tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 16/09/2018 memberi tahu kita bahwa Rosenborg BK telah memenangkan 2 di antaranya dan Vålerenga 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi OH Leuven vs KAA Gent, Liga Belgia 04 Desember 2021

Sebanyak 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 dari Troillongan dan 6 dari Enga. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari 1 pada 09/05/2021 yang berakhir dengan skor di Vålerenga 1-1 Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, Vlerenga berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Rosenborg BK memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Bahkan Hovland (39′ Gol bunuh diri) dan Kristoffer Zachariassen (44′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Altay, Liga Turki 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Tore Hansen.

Adrian Nilsen Pereira (Cedera Bahu) dan Vebjörn Hoff (ruptur tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk pelatih Rosenborg BK ge Hareide. Adam Andersson tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Vålerenga Dag-Eilev Fagermo tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Vålerenga pasti mampu mencetak gol melawan tim Rosenborg BK ini, tetapi itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Rosenborg BK ketika semua dikatakan dan dilakukan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Rosenborg vs Valerenga: 2-1