IKLAN YARA

Prediksi Sandefjord vs Odd Grenland – Liga Norwegia 17 Oktober 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Sandefjord vs Odd Grenland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sandefjord vs Odd Grenland, Pertandingan Liga Norwegia di Sandefjord Arena pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 22:00 wib melihat tim tuan rumah Sandefjord bertarung habis-habisan dengan ODD Grenland.

Sandefjord akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Liga Norwegia di pertandingan sebelumnya melawan Viking FK.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord memiliki 56% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sandefjord adalah Martin Kreuzriegler (57′). Viking FK mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Veton Berisha (49′, 78′) mencetak gol untuk Viking FK.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sandefjord tidak kebobolan.

Faktanya, Sandefjord telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertemuan ini, Sandefjord tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan ODD Grenland dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Molde FK di kompetisi Liga Norwegia, ODD Grenland dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland memiliki 43% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ODD Grenland adalah Conrad Wallem (28′).

Di sisi lain, Molde FK mendapat 24 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Eirik Andersen (19′, 64′) dan Ohi Omoijuanfo (42′) mencetak gol untuk Molde FK.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang berbuah, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana ODD Grenland mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan.

Tim lawan telah mencapai 14 dari total keseluruhan ini. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Melihat duel head to head sebelumnya pada 20/08/2017, hanya ada sedikit perbedaan antara klub dengan Sandefjord memenangkan 2 dari pertandingan itu, ODD Grenland 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Guttane dan 11 diciptakan oleh Oddrane. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Laga liga sebelumnya antara kedua klub ini adalah Liga Norwegia match day 2 pada 28/07/2021 yang berakhir dengan skor di ODD Grenland 2-3 Sandefjord.

Saat itu, ODD Grenland berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 23 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kristoffer Larsen (88′).

Sandefjord memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sander Mørk (2′), Jacob Storevik (36′ Gol bunuh diri), Alexander Ruud Tveter (44′) dan Viðar Ari Jónsson (50′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Hacken BK vs Djurgardens, Liga Swedia 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Tom Harald Hagen.

Manajer Sandefjord Hans degaard sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih. Marc Vales tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera, bos ODD Grenland Jan Nornes tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

ODD Grenland akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Sandefjord ini yang menurut kami kemungkinan besar akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami melihat keunggulan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Sandefjord ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Sandefjord vs Odd Grenland: 1-0