IKLAN YARA

Prediksi Stoke vs Cardiff, EFL Championship 30 Oktober 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Stoke vs Cardiff
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stoke vs Cardiff, Pertandingan Kejuaraan di Stadion Bet365 pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib melihat tuan rumah Stoke City bermain melawan Cardiff City.

Stoke City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Stoke City memiliki 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stoke City adalah Romaine Sawyers (20′). Millwall memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tom Bradshaw (51′, 61′) mencetak gol untuk Millwall.

Stoke City asuhan Michael O’Neill telah mencetak 6 gol dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sama yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Masuk ke kontes ini, Stoke City belum pernah menang melawan Cardiff City dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Middlesbrough di kompetisi Championship, Cardiff City akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City memiliki 52% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Middlesbrough mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Andraž porar (35′) dan Martín Payero (74′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Cardiff City cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, tim lawan berhasil mengumpulkan 17 gol sementara Cardiff City mencetak 1.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Menuju yang satu ini, Cardiff City belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka sejak 04/12/2013 memberi tahu kita bahwa Stoke City telah memenangkan 1 di antaranya dan Cardiff City 2, dengan jumlah hasil seri sebanyak 3.

8 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 4 di antaranya untuk The Potters dan 4 untuk The Bluebirds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari ke 37 pada 16/03/2021 ketika Cardiff City berakhir 0-0 Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City menguasai 47% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Stoke City melakukan 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Scott.

Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Stoke City Michael O’Neill.

Karena skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Cardiff City, Mick McCarthy. Joel Bagan (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Cardiff City mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Stoke City ini yang kemungkinan akan mencetak satu, setidaknya.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Stoke City di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Stoke vs Cardiff: 1-0