IKLAN YARA

Prediksi Feyenoord vs RKC, Eredivisie 16 Oktober 2021

oleh -168.489 views
Prediksi Feyenoord vs RKC
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Feyenoord vs RKC, Dipisahkan oleh sembilan tempat dan poin sebanyak-banyaknya, Feyenoord dan RKC Waalwijk mendapatkan putaran sembilan musim Eredivisie 2021-22 yang sedang berlangsung dengan pertemuan mereka di De Kuip pada hari Sabtu.

Tuan rumah ingin bangkit dari kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu masih menunggu kemenangan pertama sejak akhir pekan pembukaan.

Feyenoord gagal meraih kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi berkat kekalahan 2-1 melawan Vitesse ketika kedua tim berhadapan di GelreDome pada 3 Oktober.

Lois Openda memecah kebuntuan di menit keenam sebelum pasukan Arne Slot membalas melalui Guus Til yang hampir setengah jam, hanya untuk Openda merebut permainan keduanya di awal babak kedua.

De Stadionclub telah turun ke posisi kelima di tabel Eredivisie, terpaut empat poin dari pemimpin saat ini Ajax dengan satu pertandingan di tangan.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Genoa, Serie A Italia 06 Desember 2021

Selanjutnya bagi mereka adalah tantangan menghadapi tim lawan yang kalah di masing-masing dari empat kunjungan terakhir mereka dengan skor gabungan 11 gol menjadi dua.

Dengan pertandingan penyisihan grup Liga Konferensi melawan pakaian Jerman Union Berlin untuk mengikuti lima hari kemudian, tuan rumah Sabtu akan tertarik untuk mengambil ketiga poin untuk mengatur nada untuk komitmen Eropa mereka di pertengahan pekan.

Waalwijk mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan hasil imbang 1-1 melawan tim promosi baru Go Ahead Eagles di Stadion Mandemakers dua Minggu lalu.

Setelah tertinggal dari serangan babak pertama Inigo Cordoba, pasukan Joseph Oosting menyamakan kedudukan pada menit ke-60 berkat penalti yang diambil dengan tenang oleh Alexander Buttner.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

Menuju ke kontes akhir pekan ini di Rotterdam, RKC saat ini menempati posisi ke-14 di log tetapi berada di atas zona degradasi hanya dengan selisih gol.

Setelah hanya meraih tiga dari 21 poin terakhir yang tersedia, tim tamu hari Sabtu sekarang berusaha untuk membalikkan musim mereka untuk menghindari terulangnya degradasi musim lalu.

Guus Til telah mencetak empat gol dalam dua penampilan kandang terakhirnya untuk Feyenoord dan gelandang itu adalah salah satu yang harus diperhatikan akhir pekan ini.

Mark Diemers yang berusia dua puluh delapan tahun absen karena cedera punggung yang dideritanya tiga bulan lalu dan masih menunggu penampilan pertamanya di musim baru.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Liga Jerman 04 Desember 2021

Marcos Senesi diragukan untuk pertandingan akhir pekan ini setelah keluar pada babak pertama dari keterlibatan terakhir tim tuan rumah karena cedera.

Kiper Portugal Joel Pereira tidak akan bermain untuk tim tamu karena masalah hernia, sementara David Min absen karena cedera lutut.

Jens Odgaard telah terlibat langsung dalam setengah dari enam gol tandang tim tamu musim ini dan akan berusaha untuk memberikan hasil lagi.(red)

Prediksi pemain Feyenoord vs RKC

Feyenoord : Bijlow; Malacia, Senesi, Trauner, Pedersen; Kokcu, Til, Toornstra; Sinisterra, Jahanbakhsh, Linssen

RKC : Vaessen; Touba, Meulensteen, Gaari, Buttner; Anita, Azhil, Bel Hassani; Odgaard, Bakari, Kramer

Prediksi Skor Feyenoord vs RKC: 3-1