IKLAN YARA

Prediksi Real Betis vs Vallecano, La Liga Spanyol 24 Oktober 2021

oleh -134.489 views
Prediksi Real Betis vs Vallecano
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Betis vs Vallecano, Real Betis akan turun ke lapangan dengan tim tamu Rayo Vallecano di Estadio Benito Villamarín dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu.

Real Betis dan Rayo Vallecano saling berhadapan dalam pertandingan La Liga yang sangat ditunggu-tunggu di Estadio Benito Villamarin.

Los Beticos dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Villarreal, dengan tim mengalahkan Deportivo Alaves di pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Tim Andalusia bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi mengalahkan Vallecanos yang sedang dalam performa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Borja Iglesias mendorong untuk memulai setelah mencetak gol kemenangan di akhir pekan.

Klub ibu kota, di sisi lain, terus tampil mengesankan dalam kampanye La Liga 2021/2022, dengan tim duduk di posisi ke-6 di klasemen menjelang perjalanan ke Seville.

Sejak penandatanganan musim panas Radamel Falcao kembali dari tugas internasional untuk tim tamu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Pemain internasional Albania Balliu kembali dari skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs USL Dunkerque, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Real Betis akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan keberhasilan La Liga 0-1 atas Alaves.

Dalam laga tersebut, Real Betis berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Borja Iglesias (89′). Untuk lawan mereka, Alaves mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Real Betis asuhan Manuel Pellegrini telah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Rayo Vallecano datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di La Liga atas Elche CF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Rayo Vallecano, pencetak golnya adalah Hernández (26′) dan Randy Nteka (65′).

BACA JUGA :   Prediksi Dundee United vs Celtic, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Di sisi lain, Elche CF mendapat 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Lucas Boyé (14′) mencetak gol untuk Elche CF.

Statistik tidak berbohong, dan Rayo Vallecano telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 5 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Rayo Vallecano telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Datang ke kontes ini, Rayo Vallecano belum menang melawan Real Betis ketika mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 20/04/2014 memberi tahu kita bahwa Real Betis telah memenangkan 2 dari ini & Rayo Vallecano 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Total gabungan 18 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari Béticos dan 8 dari Franjirrojos. Itu rata-rata gol per game angka 3.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Terek, Liga Rusia 04 Desember 2021

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Real Betis Manuel Pellegrini dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Víctor Ruiz (Cedera Otot) akan absen.

Karena skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola. Ivan Balliu (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Rayo Vallecano pasti mampu mencetak gol melawan tim Real Betis ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperhitungkan bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Real Betis di akhir 90 menit. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Real Betis vs Vallecano: 2-1