IKLAN YARA

Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad, La Liga Spanyol 24 Oktober 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico Madrid vs Sociedad, Atlético Madrid akan berhadapan dengan tim tandang Real Sociedad di Estadio Wanda Metropolitano dalam pertandingan La Liga pada hari Senin dinihari.

Semua mata akan tertuju pada Estadio Wanda Metropolitano saat Atletico Madrid dan Real Sociedad saling berhadapan di babak 10 besar La Liga.

Los Rojiblancos bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Barcelona karena mereka tidak beraksi pada akhir pekan.

Pasukan Diego Simeone bertujuan untuk memanfaatkan fakta bahwa Barcelona dan Real Madrid bertemu di El Clasico akhir pekan ini, dan mereka kemungkinan akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

La Real, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Mallorca meskipun faktanya Munos diusir keluar lapangan menjelang turun minum.

Basque, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan itulah alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Luis Suarez and Co.

Munoz dilarang bertanding, sementara penyerang penting Mikel Oyarzabal tidak mungkin tampil melawan Atletico.

Atlético Madrid akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-3 Liga Champions di pertandingan sebelumnya melawan Liverpool.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Lazio, Serie A Italia 06 Desember 2021

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atletico Madrid adalah Antoine Griezmann (20′, 34′). Liverpool memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mohamed Salah (8′, 78′) dan Naby Keïta (13′) mencetak gol untuk Liverpool.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Atlético Madrid asuhan Diego Simeone telah mencetak 8 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Real Sociedad akan memasuki pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 di La Liga dengan mengalahkan Mallorca di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Julen Lobete (90′). Untuk lawannya, RCD Mallorca mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Real Sociedad, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Estoril, Liga Portugal 06 Desember 2021

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah 1,83 yang remeh, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Txuri-urdin adalah 1,17. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu bisa direplikasi di game berikutnya.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 27/10/2018 memberi tahu kita bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Real Sociedad 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 9 dari Atleti dan 4 dari Txuri-urdin. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah La Liga hari ke 36 pada 12/05/2021 yang berakhir dengan skor dari Atlético Madrid 2-1 Real Sociedad.

Hari itu, Atlético Madrid memiliki 34% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Yannick Carrasco (16′) dan ngel Correa (28′).

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs Halmstads, Liga Swedia 04 Desember 2021

Real Sociedad melakukan 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Igor Zubeldía (83′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Bos Atlético Madrid Diego Simeone akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Real Sociedad Imanol Alguacil harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ander Barrenetxea (Masalah otot), Diego Rico (Cedera Otot), Asier Illarramendi (Cedera Otot), David Silva (Cedera Otot), Jon Guridi (Cedera Otot), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Salib) dan Nacho Monreal (Cedera Lutut) akan tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Real Sociedad harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menghancurkan tim Atlético Madrid ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memprediksi pertandingan ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Atlético Madrid ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sociedad: 2-1