IKLAN YARA

Prediksi PSV vs PEC, Eredivisie 17 Oktober 2021

oleh -67.489 views
Prediksi PSV vs PEC
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSV vs PEC, Masih menunggu kemenangan pertama mereka di kampanye Eredivisie 2021-22, PEC Zwolle menghadapi PSV Eindhoven di Philips Stadion pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah, di sisi lain, pergi mencari ketiga poin untuk menjaga kecepatan dengan Ajax di puncak tabel Eredivisie.

Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, PSV Eindhoven mengalahkan ancaman Sparta Rotterdam dalam kemenangan 2-1 pada 3 Oktober.

Setelah 80 menit pertama yang relatif lancar, pertandingan menjadi hidup pada ketukan terakhir ketika gol dari Ibrahim Sangare dan Ryan Thomas mendorong pasukan Roger Schmidt untuk memimpin dua gol, sebelum Lennart Thy membalaskan satu gol untuk timnya di menit terakhir pertandingan. waktu biasa.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Akibatnya, Rood-witten telah naik ke posisi kedua di tabel Eredivisie dan hanya satu poin di belakang pemimpin saat ini Ajax di puncak tumpukan.

Menunggu mereka selanjutnya adalah pertandingan melawan tim lawan yang telah kalah 16 kali dari 19 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak tahun 2012.

Tuan rumah hari Sabtu akan menghadapi tim Prancis Monaco di Liga Europa lima hari kemudian dan perlu mengatur nada dengan penampilan yang meyakinkan akhir pekan ini.

PEC Zwolle menderita kekalahan liga ketujuh dalam delapan pertandingan musim ini karena mereka dikalahkan tipis 1-0 oleh Heerenveen dua hari Minggu lalu.

Gol bunuh diri Bram Van Polen tiga menit melewati batas waktu sudah cukup untuk menyelesaikan pertandingan yang menegangkan dan cerdik di Stadion Mac3Park.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Fiorentina, Serie A Italia 05 Desember 2021

Blauwvingers tetap terpaku di dasar klasemen, terpaut lima poin dari zona aman tepat setelah delapan putaran pertama pertandingan.

Setelah menemukan bagian belakang gawang hanya dua kali sepanjang musim, tim tamu hari Sabtu perlu menemukan kembali keunggulan mereka di depan gawang jika hasilnya ingin meningkat.

Ritsu Doan, Mees Kreekels, Shurandy Sambo dan Richard Ledezma semuanya absen karena cedera lutut dan tidak akan terlibat akhir pekan ini.

Tim tuan rumah juga harus puas dengan absennya Fode Fofana yang mengalami cedera pergelangan kaki saat bertugas dengan Belanda U-21.

Setelah keluar dari bangku cadangan di babak kedua untuk efek yang baik terakhir kali, Ryan Thomas bisa diberikan tempat di starting lineup kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Ural, Liga Rusia 04 Desember 2021

Mees de Wit Zwolle tidak tersedia karena cedera tangan, sementara Pelle Clement yang berusia 25 tahun belum sepenuhnya pulih dari masalah pergelangan kaki.

Sai Van Wermeskerken tetap absen untuk tim tandang sejak mengalami cedera lutut pada bulan Februari, dan bek Jepang melanjutkan mantranya di sela-sela.(red)

Prediksi pemain PSV vs PEC

PSV Eindhoven : Drommel; Max, Boscagli, Ramalho, Mwene; Sangare, Van Ginkel, Gotze; Gakpo, Zahavi, Bruma

PEC Zwolle : Lamprou; Pabai, Van Polen, Kersten, Nakayama; Saymak, Strieder, Huiberts; Kastaneer, Tedic, Redan

Prediksi Skor PSV vs PEC: 2-0